★
Happy Reading
•
•
✧Facylia merasa pagi ini akan berbeda dengan pagi sebelumnya. Semua terasa aneh di pikirannya, bahkan keenam pria yang selalu menemaninya entah kenapa pagi ini tidak.
Mereka berenam hanya memberi kabar bahwa mereka sedang ada urusan. Facylia bingung urusan apa yang dimaksud mereka.
Benar dugaannya, setelah sampai di sekolah ia melihat papan layar LCD yang menampilkan tentang Alleta dan Mycel yang membicarakan sesuatu. Lebih tepatnya membicarakan rencana menjebaknya.
Nampak juga Alleta yang membayar Mycel hanya demi menyingkirkan dirinya. Ia tidak menyangka ternyata dalang dari semua ini adalah sang protagonis dalam novel.
Tokoh yang ia gadang-gadang akan bahagia di ending ternyata memiliki akal busuk untuknya. Facylia mendekati kerumunan dengan wajah datar andalannya. Ia emosi namun bila ia marah itu sama saja dengan gadis yang menjadi pusat perhatian itu.
Alleta yang berteriak-teriak tidak terima. Mungkin ia malu tapi wajahnya lebih menunjukkan kemarahan tapi tersirat wajah.....kesedihan?
"GUE EMANG NGELAKUIN ITU SEMUA!? KENAPA? KAGET!?" Teriak Alleta meledak-ledak.
"Cih akhirnya Lo ngaku ya, dasar cewek sialan!" Maki Giselia mendorong bahu Alleta kasar.
"Facylia salah apa sama Lo hah? Kenapa Lo jahat banget sama Facylia?" Balas Kirzy ikut maju menjambak rambut Alleta.
"GUE KORBAN DISINI! BUKAN FACYLIA!" bentak Alleta dengan wajah memerah penuh dengan air mata.
"Bisa-bisanya ya Lo ngaku korban padahal Lo pelaku," Vellyn yang biasanya kini ikut terbawa emosi.
"GUE CUMA MAU JADI SATU-SATUNYA PUSAT PERHATIAN! APA ITU SALAH?" Ungkap Alleta berapi-api.
"GUE CUMA MAU DIPERHATIIN SAMA SEMUANYA. GUE PENGEN MENDUDUKI POSISI NOMOR SATU DI SEKOLAH INI!"
"Shit! Cewek bodoh," umpat Geralio kesal.
"Lo itu pick me tau gak?" Tambah Aravan ikut andil dalam masalah ini.
"Heh sadar diri Lo! Muka macam gitu mau jadi ratu? Lo itu cocoknya jadi babu hahaha," ejek Jefran dengan mulut pedasnya.
"KALIAN ITU CUMA KETIPU SAMA MUKA POLOS FACYLIA. DIA ITU BUSUK, DIA CEWEK GILA YANG TAUNYA CUMA GODAIN COWOK!" Alleta menuding Facylia yang sejak tadi diam.
"LO MASIH PERCAYA DIA ITU MASIH SUCI? DIA ITU KOTOR! UDAH BEKASAN PULA."
"ANJING!" Teriak Aldian murka hendak maju menghajar Alleta namun dicegat Zakier.
"Dia wanita, gak sepantasnya dapat perlakuan kasar."
"Lo belain dia!?" Murka Aldian.
Zakier menghela napas panjang. "Bagaimanapun dia wanita, yang melahirkan kamu juga seorang wanita."
Plak
Tapi itu sudah terwakilkan oleh Giselia yang disusul Kirzy.
"Lo yang kotor. Dasar sampah!" Bentak Giselia tepat di muka Alleta.
Alleta menunduk tak berani menampakkan wajahnya yang penuh lebam. Kakinya pun terasa sangat sakit, tenggorokannya juga terasa panas.
"Lo gak ngaca? Atau jangan-jangan Lo ngomongin diri sendiri. Lo itu cewek sialan yang gak punya akhlak yang beraninya ngehujat tapi gak ngaca," balas Kirzy geram mencengkram kuat wajah Alleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Novel [End]
FantasyFacylia Starlay Xaveira Seorang gadis bar-bar, kelakuan seperti laki, suka cari ribut dan tentunya sangat menyukai pria tampan. Ia sangat menyukai novel apalagi novel romansa. Seingatnya malam itu, ia sedang membaca novel berjudul 'My Love Pure'. K...