After Graduation

1.1K 149 31
                                    

Sesuai rencana yang dibuat oleh Baekhyun, mereka akan merayakan kelulusan Yerim di sebuah restoran mewah di kota Seoul. Kali ini mereka merayakannya tidak hanya berempat namun berenam dengan Junmyeon dan Joohyun yang ikut. Dan tentunya itu atas permintaan Yerim sendiri.

"Yerim, mau ikut dengan Tante?" Tawar Joohyun di jendela mobil.

Joohyun dan Junmyeon menggunakan mobil terpisah menuju restoran yang sudah di tentukan tadi.

Yerim ragu, dia menatap ayah serta ibunya bergantian.

"Kamu mau?" Tanya Taeyeon yang diangguki Yerim.

"Geurae, masuklah. Nanti kita bertemu disana" ucap Baekhyun mengijinkan.

Mendengar itu Yerim senang karena akan naik satu mobil dengan dua aktris terkenal.

"Aku menyanyangimu, Bu!"

Setelah itu Yerim masuk ke mobil Joohyun tepatnya di kursi penumpang.

"Pakai sabukmu, nak" ucap Junmyeon.

"Em" Yerim memasang pengamannya dengan tersenyum.

Bukan hanya Yerim namun kedua orang di depannya juga sedari menatap putri mereka dengan tersenyum.

"Sudah siap?"

"Ne!"

"Oke, Let's go!"

Brummm!

Mobil Junmyeon pun mulai meninggalkan pekarangan sekolah. Sementara itu Joy baru saja keluar dari gedung sekolah karena habis ke toilet.

"Ibu, Dimana Yerim?" Tanya Joy begitu tidak mendapatkan adiknya.

"Dia ikut bersama Kim Joohyoun dan Kim Junmyeon" jelas Taeyeon.

"Mwo! Kenapa tidak mengajakku?!"

"Kau lama, jadi ditinggal saja" goda Baekhyun.

"Ish!" dengus Joy kesal membuat kedua orangtuanya terkekeh melihatnya.

"Sudah, kita berangkat ya" Baekhyun sedikit melirik putrinya di belakang.

"Iya"

***

Tanpa disadari ada seorang wartawan juga temannya yg tak lain Sasaeng dari Kim Joohyoun yang sedari tadi menunggu di depan gerbang untuk mengikuti sang idola.

"Gadis itu disana." Tunjuk sang wartawan yang mengarahkan pandangannya pada Yerim yang tengah berdiri bersama seorang wanita yang tak lain adalah Taeyeon.

Sasaeng itu pun mengikuti arah telunjuk wartawan, dan benar saja ia melihat Yerim sedang berbicara bersama seorang wanita.

"Itu mobil mereka."

Benar. Mereka tak salah lihat. Disana ada mobil mewah terparkir tepat di hadapan Yerim bersama wanita. Mereka yakin itu adalah mobil Kim Junmyeon dan Joohyun aktris incaran mereka.

"Kenapa gadis itu masuk ke mobil mereka?"

"Mana aku tahu!"

"Cepat! Kita ikuti mereka" ucap sang Sasaeng begitu mobil Junmyeon meninggalkan pekarangan sekolah.

"Tunggu sebentar!"

"Yak cepatlah! Kita bisa kehilangan jejak mereka!"

"Sebentar aku mencari sesuatu" ucap wartawan itu mencari² benda pipih yang tiba-tiba tidak ada disakunya.

"Mencari apa?!" Kesal Sasaeng itu Karna takut kehilangan jejak.

"Dapat!" Pekik wartawan itu begitu mendapat ponselnya kembali.

MY PARENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang