Plan

706 110 7
                                    


"Dad, kakaknya~"

"Sooyoung" Peringat Baekhyun yang membuat Joy menciut namun tertawa.

"Yerim jelek!" Ledek Joy lagi.

"Kak Sooyoung yang jelek"

"Kamu!"

"Kamu!"

"Yerim aduin ke ibu"

"Aduin saja"

Yerim menghentakkan kakinya kesal kemudian pergi ke taman yang ada di rumah Taeyeon. Joy tidak peduli dia malah tertawa terbahak sambil mengemil snacknya.

Tak lama Joohyun datang bersama Taeyeon membawa beberapa cemilan tambahan.

"Ini aku ada cemilan lagi, kalian habiskan saja" Tawar Taeyeon kepada suami berserta adik iparnya.

"Terimakasih nuna" balas Junmyeon yang memang sedang bermain PS dengan kakaknya.

Sementara Joohyun dia celingak-celinguk mencari anaknya.

"Eoh kamu kenapa?" Tanya Taeyeon yang heran dengan Joohyun seperti kebingungan.

"Dimana anakku?"

Taeyeon sadar kemudian ikut celingak-celinguk. "Iya kemana anak itu?"

"Dia ditaman aunty" beritahu Joy sambil menonton tv.

Segera Joohyun pergi ketaman belakang rumah.

"Tumben" heran Taeyeon karena Joy dan Yerim tidak menonton tv bareng.

"Pasti kamu habis berantem?" Tebak Taeyeon kepada Joy.

Joy pun cengengesan. "Hanya menggodanya ibu" ucapnya kemudian mendapat tatapan tajam dari Taeyeon.

Sementara itu di taman Yerim mencelupkan kakinya di tepian kolam kecil yang terdapat ikan. Dia asik melihat ikan-ikan kecil disana.

"Sedang apa, hum?" Tanya Joohyun lembut.

"Mommy apa boleh aku meminta sesuatu?" Bukannya menjawa Yerim malah bertanya begitu merasakan sebuah tangan melingkar di perutnya.

"Tapi jangan yang aneh-aneh ya" Balas Joohyun memeluk anaknya dari belakang.

"Aku mau melihara ikan, tapi pakai akuarium saja, boleh ga? Kalau ga yasudah tidak apa-apa"

Joohyun terkekeh kemudian ikut duduk disamping putrinya. Dia ikut mencelupkan kakinya di kolam kecil itu.

"Hanya itu?"

Yerim menoleh menatap Mommynya lalu mengangguk. Joohyun mencium pipi Yerim singkat.

"Baiklah nanti Mommy pesankan"  ucap Joohyun mampu membuat Yerim berbinar.

"Yey, Terimakasih Mom"

"Sama-sama sayang"

*

*

*

"Eonnie aku sudah di depan"

Joohyun yang menerima pesan di ponselnya langsung bergegas pergi.

"Mommy mau kemana?" Tanya Yerim yang melihat Joohyun buru-buru.

"Mommymu ada syuting mendadak, dia sudah dijemput manajernya"

Mendengar hal itu Yerim buru-buru pergi menyusul ibunya.

Junmyeon panik dia juga ikut menyusul anaknya.

"Seulgi-ya, ayo"

"Baik Eonnie" belum sempat Seulgi menyalakan mobilnya dia melihat Yerim berlari menghampiri mobilnya.

MY PARENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang