Beberapa hari kemudian akhirnya Yerim keluar dari rumah sakit dan sesuai janjinya Joohyun mengajak Yerim pergi ke Disneyland tempat yang selama ini Yerim inginkan.
"Kalian yakin ingin berangkat?"
"Tentu saja, aku juga sudah memesan tiketnya"
"Kenapa mendadak sih" seru Taeyeon kesal. Bagaimana tidak dia tidak bisa ikut liburan karena jadwalnya sedang padat.
"Kalian bisa menyusul, kalau mau aku yang akan memesan tiket kalian"
"Haish~ tidak perlu, aku bisa memesannya sendiri. Kalian jaga diri baik-baik terutama Yerim, jangan sampai putriku terluka"
"Ya! Yerim itu putriku, Eonnie jangan mengaku-ngaku" Joohyun tidak terima.
Taeyeon mengangguk-angguk saja karena dia tidak perlu khawatir lagi karena Yerim tinggal bersamanya. Ya, setelah pertengkaran beberapa hari lalu mereka akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama untuk menjaga Yerim dirumah besar Taeyeon ini, Joohyun awalnya tidak mau namun karena bujukan dari suami mereka akhirnya mereka satu atap dengan dua keluarga.
"Mommy sudah belum? Ayo ini sudah jam 2" Yerim masuk dengan beberapa barang kesayangan menempel ditubuhnya termasuk bondu berbentuk beruang yang diberikan Joy kemarin.
"Tunggu sebentar" Balas Joohyun memasukan beberapa make up yang akan dibawanya.
Sementara menunggu Yerim perpisahan terlebih dahulu dengan Taeyeon.
"Yerim ibu nanti menyusul kamu. kamu jaga diri baik-baik ya, jangan nakal jangan seperti kakakmu yang-"
"Kak Joy itu anakmu ibu" sela Yerim tak terima.
"Siapa bilang Joy bukan anak ibu?"
"Haish~" Taeyeon terkekeh.
"Pokoknya kamu jangan nakal, maafin ibu dan Joy gak bisa antar kamu ke bandara" raut wajah Yerim berubah murung mengingat Jo yang marah kepadanya.
Benar, Joy sedang ngambek karena Yerim pergi tanpa mengajaknya. Seharian ini dia tidak ingin bertemu Yerim dan kebetulan dia juga sedang disekolah jadi tidak melihat keberangkatan Yerim ke California.
"Jangan sedih kakakmu tidak lama ngambeknya. Lagi pula Minggu depan ibu sama Joy nanti menyusul kesana" Ucap Taeyeon menenangkan.
Yerim mengangguk lemah. "Baiklah ibu, aku titip salam kepadanya ya. Maafin Yerim~"
"Tidak perlu meminta maaf" Taeyeon Menarik Yerim untuk memeluknya
Tak lama Joohyun sudah siap dan tinggal berangkat ke bandara.
"Hati-hati disana"
"Dadah ibu~"
***
"Mommy ayo kita berfoto" Joohyun segera menaruh ponselnya kemudian menghadap kamera putrinya
"Ayo""Gaya Mom" Joohyun mengangguk.
Ckrek
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PARENTS
Fanfiction"Ibu!" Gadis itu berhambur memeluk erat tubuh ibunya. "ada apa?" tanya sang ibu. "ada yang mengikutiku, bu. dia sangat aneh" lirihnya di pelukan sang ibu. "aku takut, Bu" Sang ibu menghela napas lalu berkata. "sudahlah, mungkin hanya iseng"