Jisoo terlihat sedang sibuk dengan banyak kertas di atas mejanya. Ia sibuk memilah design yang akan ia gunakan untuk furniture untuk keluaran terbaru.
Di kantor Jisoo bertanggung jawab sebagai furniture designer sedang Namjoon sebagai direkturnya.
Setelah ia menyelesaikan kuliahnya, ia menjabat posisi ini di kantornya. Jadi terhitung baru dua tahun. Meski baru dua tahun bekerja, ia sudah mendesain banyak furniture dan hampir semua furniture yang ia rancang laris di pasaran.
Di kantor ia dibantu seorang sekertaris yaitu Lisa temannya saat di panti. Saat lulus SMA. Jisoo meminta pada ibunya untuk membiayai kuliah Lisa dan ibunya menyetujuinya.
Sejak Jisoo kembali pada keluarganya, semua permintaannya dituruti oleh ibu dan kakaknya. Mengingat selama 16 tahun mereka hidup terpisah. Jadi semua keinginannya di turuti. Namun Jisoo tidak pernah sekali pun meminta hal yang aneh. Permintaannya masih dalam batas yang wajar.
Kembali pada Jisoo di kantor.
Terlihat Lisa memasuki ruangannya dan menyerahkan beberapa file hasil rapat tadi pagi.
"Eonni, ini hasil rapat tadi pagi. Kau bisa memeriksanya kembali." Ucap Lisa.
"Letakkan saja di meja." Jawab Jisoo yang masih fokus pada kertas di hadapannya.
"Apa kau tidak akan pergi makan siang?" Tanya Lisa.
"Sebentar lagi. Tolong pesankan tempat di kedai ramen langganan kita. Setelah aku memeriksa ini kita makan siang bersama."
"Baik, Eonni."
Lisa bergegas keluar ruangan dan segera memesan tempat untuk makan siang mereka.
Namun sebelum ia memesan tempat, ada seorang pria datang menghampirinya.
"Apa Jisoo di dalam?" Tanya pria berkulit pucat itu. "Aku akan mengajaknya makan siang bersama."
Lisa hanya menganggukkan kepalanya.
"Aku masuk dulu ingin menemui Jisoo."
Pria itu masuk ke dalam ruangan Jisoo.
Tok.. tok..
Pria itu mengetuk pintu lalu masuk ke dalam.
"Apa kau sibuk, Jisoo?" Tanya pria itu.
Jisoo pun mengalihkan perhatiannya pada pria tersebut.
"Oh, Oppa. Ya begitulah banyak yang harus aku kerjakan." Jawab Jisoo seadanya.
"Ayo kita makan siang dulu." Ajaknya.
"Tapi aku sudah janji akan makan siang dengan Lisa, Oppa."
Kemudian Lisa masuk ke dalam ruangan.
"Tidak apa-apa, Eonni. Kalian berdua saja yang pergi. Aku sudah memesankan tempat. Kalian pergilah makan siang. Aku akan makan siang di kantin kantor."
"Kalau begitu kau ikut saja bersama kami, Lisa. Bertiga lebih seru kan?" Ajak Jisoo.
"Eh.. tidak, Eonni."
"Tidak apa-apa, Lisa. Ayo ikut makan siang bersama kami." Ucap Yoongi.
Pria yang akan mengajak Jisoo makan siang adalah Min Yoongi. Ia adalah tunangan Kim Jisoo. Mereka dijodohkan oleh orang tua mereka dan sudah melangsungkan pertunangan beberapa bulan yang lalu.
***
Hari sudah berganti malam. Kini Jisoo berada di sebuah kafe tempat yang sudah ia janjikan untuk bertemu dengan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABYSS (Complete)
FanficKim Jisoo dan Kim Seokjin dibesarkan bersama-sama di sebuah panti asuhan. Saat masih remaja, Seokjin selalu melindungi Jisoo jika ada orang lain yang menggoda atau mengejek Jisoo. Tapi saat dewasa, mereka harus terpisahkan oleh jarak dan waktu. Baga...