43. First Night

810 43 12
                                    

Warning 21+
Buat yang di bawah umur tolong di skip ya..

Upacara pernikahan adalah upacara ikatan janji suci pernikahan yang dirayakan oleh dua orang pria dan wanita dengan maksud untuk meresmikan ikatan cinta yang telah mereka jalin.

Tentu saja di setiap hubungan percintaan yang serius antara pria dan wanita memiliki satu tujuan yaitu pernikahan.

Dan hari ini adalah hari pernikahan untuk Seokjin dan Jisoo. Hari yang telah mereka nantikan selama ini. Hari yang membuat semua orang bahagia khususnya untuk kedua mempelai pria dan wanita.

Di latari oleh deburan ombak pantai yang menjadi saksi bisu ikatan suci dari hubungan mereka berdua serta dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka, kini Kim Seokjin telah sah dihadapan Tuhan dan negara menjadi suami bagi seorang Kim Jisoo.

Di latari oleh deburan ombak pantai yang menjadi saksi bisu ikatan suci dari hubungan mereka berdua serta dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka, kini Kim Seokjin telah sah dihadapan Tuhan dan negara menjadi suami bagi seorang Kim Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Seokjin dan Jisoo saling mengucapkan janji pernikahan, Seokjin mencium bibir Jisoo yang diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin yang datang di acara itu.

Ny. Song ibu kandung Jisoo yang duduk paling depan di antara tamu lainnya meneteskan air mata bahagia. Akhirnya sang putri bungsu telah menemukan tambatan hatinya meski sebelumnya harus mengalami beberapa cobaan untuk bisa mencapai titik ini.

Namjoon dan Rosè yang duduk di sebelah Ny. Song pun juga ikut bahagia dengan pernikahan Jisoo.

Tamu lainnya yang hadir semua diliputi rasa bahagia untuk kedua mempelai. Tak terkecuali Lisa yang datang bersama kekasihnya Jungkook, Jennie dan Yoongi yang juga beberapa bulan yang lalu talah melangsungkan pernikahan. Dan masih banyak lagi tamu undangan yang menjadi saksi ikatan suci antara Seokjin dan Jisoo yang turut berbahagia.

***

Setelah upacara pengucapan janji suci, Seokjin dan Jisoo kini tengah berada di sebuah restoran yang sudah mereka pesan untuk tamu mereka yang datang. Kebetulan hotel dan restoran yang mereka gunakan sebagai tempat untuk mengadakan upacara pernikahan berhadapan langsung dengan pemandangan pantai yang indah. Selain menghadiri acara pernikahan, para tamu bisa sekaligus menikmati suara deburan ombak yang membuat hati menjadi lebih tenang.

Kedua mempelai tampak duduk satu meja dengan Ny. Song, Namjoon, dan Rosè. Selain menikmati jamuan, mereka saling mengobrol dan terlihat tertawa penuh bahagia. Begitu juga dengan meja lainnya yang juga tak kalah seru dengan obrolan mereka.

Tak terasa sinar mentari kini telah berganti dengan sinar rembulan. Para wanita telah dulu berpamitan untuk beristirahat di kamar hotel. Tak terkecuali sang mempelai wanita juga yang lebih dulu naik ke atas untuk beristirahat dan menyisakan para pria yang masih asyik dengan obrolan mereka. Namjoon, Yoongi, Seokjin, dan Jungkook masih betah untuk menghabiskan waktu dengan mengobrol ditemani sebotol wine yang tinggal tersisa separuhnya. Belum nampak tanda-tanda salah satu dari keempat pria itu untuk mengakhiri obrolan mereka.

ABYSS (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang