6. New Life

446 52 1
                                    

10 tahun kemudian

Tahun 2021

Alarm jam berbunyi nyaring membuat tubuh gadis yang berada di balik selimut menggeliat. Tangannya mencoba meraih jam beker yang membuat tidurnya terganggu. Setelah itu ia mematikannya dan merubah posisinya menjadi duduk bersandar pada sandaran ranjangnya.

Ia mulai meregangkan otot tubuhnya yang terasa sedikit kaku. Kemudian ia beranjak dari ranjang dan merapikannya.

Setelah ranjangnya rapi, ia bergegas ke kamar mandi untuk bersiap bekerja.

Sekitar 30 menit di dalam kamar mandi, ia keluar dengan mengenakan bathrobe dan handuk yang melilit rambutnya. Ia menuju meja riasnya melakukan rutinitas pagi untuk wajahnya dan tentu saja untuk merias wajahnya tipis agar tidak terlalu pucat.

Setelah selesai dengan riasannya ia menuju wardrobe nya memilih pakaian yang akan dikenakan untuk ke kantor hari ini. Dan kali ini ia memilih mengenakan dress di atas lulut dengan motif garis-garis berwarna biru dan putih.

Sebelum mengenakan pakaiannya, ia mengeringkan rambutnya terlebih dahulu menggunakan hair dryer.

Tak butuh waktu lama, ia kini sudah mengenakan pakaian yang ia pilih tadi. Lalu ia kembali ke meja rias untuk memberikan sentuhan terakhir untuk wajah cantiknya dengan memulas lipstik pada bibirnya.

Setelah siap, ia mengambil tas 'dior' kesayangannya dan melangkahkan kakinya keluar kamar. Oh, jangan lupakan sepatunya! Ia kini sudah memakai sepatu berwarna putih dengan cone heels mempercantik penampilannya hari ini.

Ia menuruni anak tangga dan mendapati Eomma nya yang sedang menyiapkan makanan di meja makan dibantu oleh Ahjumma.

"Pagi, sayang." Sapa ibunya. "Apa tidurmu nyenyak?"

"Pagi Eomma. Tentu semalam tidurku nyenyak sekali." Jawab gadis berusia 26 tahun itu sambil mendudukkan dirinya di kursi.

"Ayo sarapan dulu."

Tak lama kemudian sang putra sulung di keluarga ini pun ikut bergabung di meja makan.

"Pagi semua." Sapa pria yang bermarga Kim itu.

"Pagi."

"Pagi."

Anak dan ibu menjawab serentak.

"Kau mau berangkat ke kantor bersamaku atau mau menyetir sendiri, Kim Jisoo?" Tanya pria berlesung pipi itu yang tak lain adalah kakak kandungnya yang bernama Kim Namjoon.

"Aku ingin membawa mobil sendiri, Oppa. Nanti malam aku ada janji dengan Jennie dan Lisa." Jawabnya.

Ya.. gadis itu adalah Kim Jisoo.

Sejak sepuluh tahun yang lalu Kim Jisoo telah kembali pada keluarganya.

Setelah kedatangan Lee Ayoung keponakan dari Lee Harin, Ny. Song segera memastikan kebenaran tentang keberadaan putri bungsunya.

Flashback on

Ny. Song tengah berada di halaman depan sebuah panti yang dibicarakan Lee Ayoung kemarin. Ia melihat  anak-anak di panti tersebut sedang bermain di taman dengan wajah yang gembira. Dan pandangan Ny. Song terhenti pada seorang gadis yang Sedang mendengarkan musik dengan headset yang menempel pada telinga.

Tak lama kemudian ada teman yang memanggilnya.

"Kim Jisoo. Ayo ikut bermain bersama kami!"

Deegg...

Jantung Ny. Song berdetak lebih kencang setelah mendengar nama 'Kim Jisoo'.

"Kim Jisoo. Kau kah itu, nak?" Ucap Ny. Song lirih dengan mata berkaca-kaca.

ABYSS (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang