Warning 21+
Buat yang di bawah umur mohon diskip ya..
Karena chapter ini masih ada adegan 🔞 seperti di chapter sebelumnya..
Bijak dalam memilih bacaan ya gaes.
Happy reading...Pengantin baru merupakan julukan yang diberikan kepada sepasang insan yang baru saja resmi menikah baik secara agama maupun hukum. Dengan menjadi sepasang pengantin baru berarti telah berikrar atas dasar agama dan hukum negara untuk membangun dan membina rumah tangga dari awal.
Terhitung sudah dua minggu Seokjin dan Jisoo menjadi sepasang suami istri. Dan layaknya pengantin baru pada umumnya, mereka akan melakukan perjalanan honey moon. Mereka baru sempat sekarang untuk melaukan kegiatan honey moon mereka dikarenakan Seokjin yang sibuk karena mengurus persiapan pembukaan kantor cabangnya di Seoul untuk memudahkannya agar tidak bolak-balik Tokyo- Seoul.
Bulan madu yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka. Kini, bulan madu sering kali dirayakan di tempat-tempat yang terpencil, eksotik, hangat, atau lainnya yang dianggap khusus dan romantis. Tak terkecuali bagi Jisoo dan Seokjin yang memilih menikmati bulan madu mereka di Jeju sambil menikmati pemandangan pantai. Hal ini merupakan usul Jisoo sebagai penikmat pemandangan laut.
Seokjin dan Jisoo telah tiba di hotel tempat mereka menginap. Dan kebetulan waktu telah menunjukkan pukul delapan malam. Sebelumnya mereka sudah makan malam terlebih dahulu di restoran hotel ini.
Dan kini Jisoo tengah berbenah menata beberapa baju yang mereka bawa untuk beberapa hari ke depan. Seokjin ke kamar mandi untuk mengganti pakaian. Setelah itu ia keluar dengan hanya mengenakan celana pendek dan shirtless.
"Sayang, aku tunggu kau di kolam renang."
Tanpa menunggu jawaban dari Jisoo, Seokjin melenggang begitu saja keluar menuju ke private pool. Kebetulan hotel tempat mereka menginap menyediakan fasilitas private pool, jadi hanya mereka berdua yang bisa mengaksesnya untuk bisa kesana.
Sudah dua minggu nenjadi istri seorang Kim Seokjin masih saja membuat jantung Jisoo berdegub kencang. Apalagi sekarang Seokjin mengajaknya untuk berenang. Setidaknya ia harus mengenakan bikini saat di kolam renang nanti. Tidak mungkin juga kan Jisoo harus mengenakan gaun disana!
Namun satu hal yang Jisoo lupakan. Ia lupa bahwa ia tidak membawa pakaian renang. Karena ia pikir ia tidak memerlukannya. Namun kini tiba-tiba saja Seokjin mengajaknya untuk berenang. Ia memandangi isi koper, berpikir akan mengenakan apa di kolam renang nanti. Namun tak sengaja netranya menangkap dua buah potongan kain. Ia ingat betul bahwa saat berkemas semalam, ia tidak memasukkan ini. Jisoo pun mengambilnya dan benar saja dua potongan kain itu adalah bikini berwarna merah maroon. Mata Jisoo pun membulat tak percaya saat melihatnya.
"Siapa yang memasukkan ini di koperku?" Gumam Jisoo. "Apa Jin Oppa?"
Sebenarnya Jisoo agak malu ketika akan mengenakannya. Sebelumnya ia sama sekali tidak pernah mengenakan bikini. Karena saat berenang pun Jisoo mengenakan pakaian renang yang tidak teelalu terbuka.
Saat Jisoo menyusul ke private pool, Seokjin sudah di dalam kolam berenang dengan gaya bebas. Saat menepi, Seokjin muncul ke permukaan mengusap wajahnya dan menyibakkan rambutnya yang basah. Jisoo yang melihatnya terpesona dibuatnya.
"Dari kecil aku sudah mengenalnya. Tapi kenapa baru sekarang aku tau jika Jin Oppa terlihat sangat sexy dan menggoda saat basah seperti itu?" Tanya Jisoo dalam batinnya.
Lamunan Jisoo membuyar ketika Seokjin menyipratkan air ke arahnya.
"Ayo, turun kesini, Sooya. Kita berenang bersama." Seokjin menjeda ucapannya dan menatap Jisoo. "Bagaimana? Apa kau suka dengan warna yang aku pilihkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABYSS (Complete)
FanfictionKim Jisoo dan Kim Seokjin dibesarkan bersama-sama di sebuah panti asuhan. Saat masih remaja, Seokjin selalu melindungi Jisoo jika ada orang lain yang menggoda atau mengejek Jisoo. Tapi saat dewasa, mereka harus terpisahkan oleh jarak dan waktu. Baga...