SLTH; 23

1.6K 313 10
                                    

HALO HAII!!

Apa kabar?
Maaf baru update wkwk

Mari langsung ajaa komen reaction kalian setelah baca bagian ini sama bintangnya yaa biar makin seru 😉

Putar lagunya juga biar makin kerasa uwu

Selamat Membaca!
Enjoy!

SLTH; 23

Hari pun cepat berlalu dan Olimpiade Olahraga antar SMA ini pun tiba. Alunan musik Dj yang dimainkan oleh Zargam pun membuka acara tersebut dengan anggota dance dan anggota cheers yang menggerakkan tubuh mereka dengan begitu lincahnya.

Beberapa supporter dari sekolah yang mengikuti pun juga datang yang tentunya untuk mendukung sekolah mereka masing-masing.

Seperti halnya SMA Tunas Wira. Kedatangannya tentu sempat membuat suasana menegang terlebih dua ketua geng besar yang sempat bertarung hebat itu berhadapan bersama para anggotanya.

Kabar berdamainya dua geng tersebut rupanya bukan rumor semata karena terlihat Adipati dan Jantaka saling bertos ala cowok begitupun anggotanya yang lain. Meskipun masih ada beberapa orang yang tidak percaya dan menganggap itu hanyalah settingan mengingat acara mereka di sekolah.

Namun, rupanya Aristha yang tidak menyadari situasi tersebut pun tetap menghampiri Adipati. Gadis itu baru saja selesai tampil dan masih menggunakan kostumnya yang tentunya mampu menyita banyak perhatian kaum adam yang disana terlebih paras cantik yang dimiliki gadis itu semakin membuat banyak orang kagum pada Ratu Pixy tersebut.

"Mas Pati-Mas Pati! Kamu harus tau tadi aku lihat ada abang-abang telur gulung yang kita beli waktu itu!" lapor Aristha dengan binar dimatanya tanpa menyadari bahwa kini ia sedang berada di tengah-tengah dua geng besar yang sedang berhadapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas Pati-Mas Pati! Kamu harus tau tadi aku lihat ada abang-abang telur gulung yang kita beli waktu itu!" lapor Aristha dengan binar dimatanya tanpa menyadari bahwa kini ia sedang berada di tengah-tengah dua geng besar yang sedang berhadapan.

Jantaka pun menahan tawanya sembari menatap Adipati bagaikan meminta penjelasan yang ditangkap oleh sahabatnya itu yang terlihat tersenyum kecil.

Adipati pun membalikkan tubuh Aristha membuat pacarnya yang lucu itu berhenti berbicara dan terlihat bingung dengan wajah polos sebelum akhirnya ia berhadapan dengan seseorang yang menculiknya kala itu dan yang pipinya pernah Aristha pukul.

Adipati merangkuh pinggang ramping Aristha yang masih bingung dengan keadaan sebelum akhirnya suara Raja Pascal tersebut terdengar.

"Kenalin namanya Ratu Inkana Aristha. Dia cewek gue dan Ratu Pascal," ujar Adipati memperkenalkan Aristha kepada Jantaka dan teman-temannya yang langsung bersiul heboh begitupun anggota Pascal lain yang beberapa juga ada yang tersenyum bangga memiliki Ratu seperti Aristha.

Aristha sendiri pun terlihat menahan salah tingkahnya terlebih kini semakin banyak murid yang memperhatikan mereka.

Jantaka tersenyum manis membuat banyak cewek seketika menahan pekikan histeris mereka. "Gue Jantaka. Maaf untuk kejadian nggak enak waktu itu," kata Jantaka serius kepada Aristha.

SULTHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang