Aleandra pulang dengan raut wajah tak bersahabat, meski ia sudah tenang karena teman-temannya mau mengerti kondisinya tetap saja Aleandra masih kesal dengan apa yang telah Sophia dan Sheina lakukan demi menjatuhkannya.
Tepat di hari terakhir ujian kelulusan mereka melakukan hal itu di depan sekolah Aleandra? Membuat Aleandra jadi bahan gunjingan oleh siswa-siswi lain.
Telinga Aleandra saja sudah panas saat ia mendengar orang-orang bicara busuk tentangnya hanya karena ia seorang istri kedua, dan juga bisa-bisanya Sophia dan Sheina menyebarkan video pertemuan terakhir mereka yang Aleandra yakini sudah diedit sedemikian mungkin agar Aleandra terlihat seperti orang yang jahat kepada Sophia di dalam video tersebut meski pada kenyataannya tidak seperti itu.
Aleandra berdecak memandang handphonenya yang terus saja berdering, ada banyak pesan masuk dari nomor yang tidak Aleandra simpan.
Pesan tersebut berisi makian dan sumpah serapah. Bukan hanya itu saja, group chat kelas dan group chat sekolah pun ramai membicarakan Aleandra. Yang sudah jelas membicarakan dalam artian negatif, Aleandra dijadikan bahan cemoohan di group itu.
Saat jari Aleandra bergerak mengecek isi group chat tersebut, bukan hanya teks makian saja di sana namun juga ada foto-foto Aleandra yang diedit dan dijadikan bahan lelucon.
Mulai dari foto Aleandra yang wajahnya dicoret-coret dan diedit dengan teks kata makian seperti kata pelacur dan lain-lainnya.
Yang paling membuat Aleandra tidak terima adalah fotonya yang diedit ke badan telanjang dari artis porno. Foto tersebut diedit seolah-olah itu foto telanjang Aleandra sendiri dan menyebarkannya di group chat.
Aleandra membaca tiap pesan yang anggota group itu kirimkan mengenai foto editan tak senonoh tersebut.
Wahh gilaaa kelihatan real sekali, post di sosial media juga biar viral!
Punya Aleandra lebat juga tidak ya seperti di foto itu?
Tanya saja Aleandra langsung, chat dia. Siapa tahu kau dikirimkan pap kalau kau minta
Aku sudah chat tapi belum dibalas, sombong sekali dia
Spam saja
Mungkin dia sedang sibuk melayani suami tuanya itu, ingat dia kan istri kedua. Perannya ya sebagai penghangat ranjang haha
Aleandra meremas kuat handphonenya itu, gara-gara Sophia dan Sheina sekarang Aleandra jadi bahan lelucon oleh anak-anak di sekolahnya.
Bohong jika Aleandra bilang ia tidak sakit hati membaca teks yang mereka kirimkan, jelas Aleandra sakit hati. Tapi mau bagaimana lagi, mereka juga salah paham karena Sophia dan Sheina memalsukan semuanya.
Handphone Aleandra kembali berdering, kali ini ada pesan masuk dari group chat teman-temannya.
Lorraine
Jangan pikirkan hinaan dari anak-anak kelas kita, mereka tidak tahu apa-apa. Mereka hanya domba bodoh yang bisa dengan mudahnya disetir hanya karena selebaran dan video hasil editan.
Kayla
Sebaiknya kau hindari membuka sosial media, kau juga keluar saja dari group chat sekolah dan group chat kelas kita. Toh group chat itu sudah tidak diperlukan lagi, ujian sudah selesai. Kalau pun ada pengumuman kami yang akan memberitahukannya langsung kepada mu.
Olivia
Benar itu, jangan buang waktu mu membaca komentar jahat dari orang yang bahkan tidak dekat dan tidak mengenal mu Aleandra. Ingat kau sedang hamil, kau tidak boleh stress.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleandra The Antagonist [END]
RomanceJadi istri kedua tidak pernah ada dalam daftar keinginan Aleandra. Tidak pernah sekalipun. Tapi disinilah Aleandra sekarang, menjadi istri muda dari pengusaha properti bernama Edgar Cornelius Blake.