Jihoon yg masih terus memandangi foto mendiang kakek Park, menyesali selama ini dia belum menjadi cucu yg baik, Jihoon yg sangat jarang menjenguk sang kakek setelah perseteruan nya dengan Chanyeol, benar-benar membuat Jihoon merasa jadi cucu durhaka.
Dan Namra yg berdiri tepat di belakang Jihoon turut merasakan sedih nya, meskipun hanya singkat tapi kakek Park sangat baik terhadap Namra, Namra sendiri merasa bersalah karena sudah membohongi kakek tentang nikah kontrak ini, terlalu merasakan kesedihan hingga Namra tak sadar sedari tadi ada seseorang yg menatap nya intens, berjalan mendekati nya dan akhirnya menyapanya.
"Namra...." ucapnya yg membuat Namra menoleh kearahnya
"Benar kamu...aku fikir aku nggak akan bertemu kamu lagi" ucap nya dengan senyuman lebar.
"Kenalin ini kak Jihoon...suami aku" ucap Namra sambil menarik lengan Jihoon untuk menoleh kearah nya.
"Solomon? Balik kapan lo?" tanya Jihoon yg membuat Namra bingung, mereka saling mengenal.
"Barusan sampai, setelah dikabari kakek meninggal. Ini istri lo kak?" tanya Solomon ke Jihoon sambil menunjuk Namra.
"Apa ini? Kakek....kak...apa hubungan mereka" gumam Namra dalam hati.
"Hmm... Lo sih nggak datang waktu gw nikahan" ucap Jihoon
"Maaf kak, pernikahan lo pas banget tanggal gw sidang, btw selamat ya" ucap Solomon sambil menepuk pundak Jihoon.
"Gw cuma pernah denger kakek bilang kalo gadis yg menjadi istri kak Jihoon adalah orang yg bisa membuat kak Ji dan kak Chan baikan. Tapi gw nggak nyangka klo gadis itu lo, Ra..." ucap Solomon yg memandang lekat Namra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Husbu | Park Jihoon
ФанфикJadi menantu yg baik buat keluarga gw, nggk perlu buat gw