Misi

3.1K 193 22
                                    

Seoul, 10 tahun yang lalu

"Paman, maukah paman menolongku?" ucap Jihoon pada paman Kim, orang kepercayaan kakek Park yg diberi amanah kakek Park untuk mengawasi anak perempuan korban kecelakaan itu.

"Menolong....apa itu?"

"Tolong beritahu aku apapun yg dia inginkan dan dia butuhkan"
"Aku....hanya ingin sedikit mengurangi rasa bersalahku padanya" lirih Jihoon sesaat sebelum kembali ke Korea.

☘️☘️☘️

"Tuan Jihoon, gadis itu diadopsi oleh bibinya. Dia tinggal di Korea mulai saat ini" ucap paman Kim memberi informasi setelah empat tahun paman Kim mengawasi gadis itu di Barca. Dan kini paman Kim ikut kembali ke Seoul karena gadis itu diadopsi oleh bibinya yg tinggal di Seoul.

"Benarkah? Apa mereka orang yg baik?" Jihoon khawatir.

"Bibinya orang yg baik tuan, tapi..saya tidak yakin dengan paman nya"

"Apa maksudmu paman Kim?"

"Suami bibinya punya hobby berjudi dan mabuk mabukan, dia memiliki banyak hutang dimana-mana juga"

"Apa?"
"Paman bisa berjanji padaku untuk selalu menjaganya?"
"Dan.....kirim uang untuk melunasi semua hutang pamannya" perintah Jihoon yg saat ini dipercaya kakek Park untuk mengelola salah satu perusahaan cabang keluarga Park.

☘️☘️☘️

"Apa? Ingin berhenti mengelola perusahaan Park?" marah kakek Park mendengar cucu kesayangannya ingin berhenti mengelola perusahaan nya.

"Aku....hanya ingin berdiri diatas kakiku sendiri kek" lirih Jihoon.

"Ini pasti karena perseteruanmu dengan Chanyeol"
"Apa perang dingin itu masih berlanjut? Mau sampai kapan kalian bersitegang? Sampai kakek mati hah?" bentak kakek Park.

"Maaf kek...."

☘️☘️☘️

"Putus dariku membuatmu sefrustasi itukah? Sampai hanya menjadi seorang dosen sekarang" cibir Seohee dengan smirknya.

"Kenapa lo masih se-kepo itu sama hidup gw hmm? Masih nggak bisa lupain gw? Atau.... Ternyata suami lo nggak bisa muasin lo diranjang makanya lo keinget terus sama gw?" balas Jihoon.

"Brengsek...." umpat Seohee.

☘️☘️☘️

"Tuan Jihoon, gadis itu tahun ini mulai masuk dunia perkuliahan, dan..dia mendaftar disini" ucap paman Kim.

"Dia....disini?"

"Iya....tuan ingin bertemu dengannya?"

"Tidak" jawab cepat Jihoon.

"Atau...ingin tau siapa namanya dan seperti apa dia sekarang?" tanya paman Kim.

"Tidak....jangan katakan apapun tentangnya pada ku lagi, aku rasa sudah cukup aku membayar semua kesalahan ku padanya selama ini. Aku akan menjauh dari nya"

☘️☘️☘️

"Choi...Nam...Ra...kamu yg terpintar di kelas saya, saya ingin kamu ikut Olympiade tahun ini" ucap Jihoon.

My Sexy Husbu | Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang