"Kenapa nggak bangunin aku kak?" tanya Namra yg baru saja selesai mandi melihat suaminya sedang mengeringkan rambut nya setelah mandi dan bersiap berangkat kerja.
"Semalam kamu tidur larut banget, uda selesai skripsinya?" tanya Jihoon.
"Iya semalam final revisian kak makanya sampai larut, tapi akhirnya di acc juga sama pak Hyunsuk" ucap Namra yg terlihat bahagia banget.
"Semoga sidangnya lancar ya" ucap Jihoon lembut
"Aamiin, makasih kak. Sini aku bantuin ngeringin rambutnya" ucap Namra berjalan mendekati Jihoon dan mengambil pengering rambut dari tangan Jihoon.
"Harus banget duduknya disitu?" tanya Jihoon menatap Namra yg sudah duduk manis dipangkuan nya dan menghadap ke arah nya.
"Kenapa emang?" ucap Namra sok polos.
"Baby, saya mau berangkat kerja" ucap Jihoon memeluk pinggang istrinya.
"Iya, aku tau kok" ucap Namra cuek dan masih melanjutkan mengeringkan rambut Jihoon.
"Kenapa hmm?" tanya Jihoon yg melihat ekpresi Namra seperti ingin mengatakan sesuatu.
"Yang satu sibuk kerja sampai larut, yang satu sibuk ngurusin skripsian, jarang ketemu, bahkan di pernikahan kak Rose aja kita nggak bisa dateng, menyebalkan" ucap Namra dengan mode ngambek.
"Terus....?" tanya Jihoon.
"Ya masak aku lebih sering ketemu pak Lee dari pada kak Jihoon." protes Namra.
"Kan kemarin kemarin kamu sibuk ngurus skripsian baby....kalo saya bebas mau libur kapanpun as your wish baby" ucap Jihoon sambil mengecup lembut bibir Namra.
"Nggak usah mancing kalo akhirnya ditinggal kerja juga" protes Namra yg membuat Jihoon terkekeh.
"Ayo berlibur, satu minggu...kurang nggak?" tanya Jihoon.
"Berangkat kapan?" tanya Namra antusias.
"Sekarang juga bisa" ucap Jihoon yg membuat Namra lompat lompat kegirangan kayak anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Husbu | Park Jihoon
FanfictionJadi menantu yg baik buat keluarga gw, nggk perlu buat gw