"Kak Ji" lirih Namra saat tertidur diranjang dalam pelukan Jihoon.
"Hmm?"
"Seohee sekarang gimana?"
"Tiba-tiba nanya hal nggak penting?" protes Jihoon.
"Cuma ingin tau kak"
"Nggak tau....mati mungkin"
"Serius?"
"Nggak tau sayang....kak Rose yg bawa dia ke polisi, kalo aku yg nanganin uda pasti dia mati ditangan aku"
"Kak Ji....dulu apa yg ngebuat kakak suka sama Seohee?"
"Ra....ngigo ya? Bisa nggak bahas yg lebih penting hmm?"
"Aku....insecure aja sama dia. Kak Ji kan asli pernah suka dengan sendirinya sama dia. Nggak kayak sama aku yg karna terpaksa dari keinginan kakek" lirih Namra.
"Ra....hmm gimana ya Cara ngomong nya ke kamu, aku takut salah berucap. Intinya dulu aku itu lugu, cenderung ke tolol sih. Makanya bisa terpedaya sama dia"
"Udah gitu aja yg bisa aku bilang ke kamu dan...kamu lebih segala galanya dari dia, kenapa insecure sama umbi umbian kayak dia sih" protes Jihoon."Tapi dia cantik banget...." lirih Namra.
"Baru kemarin itu kan aku beneran liat dia dari dekat banget""Nggak lah, cantikan kamu"
"Lebih sexy juga, kalo liat dia kayak yg.... Menggairahkan setiap saat gitu" lirih Namra.
"Astagaaaaaaaa....beneran kepala kamu habis gejedot ini jadi gagar otak ringan, makanya ngomong nya ngelantur" kesal Jihoon.
"Aku...mau jadi kayak dia ah" ucap Namra tiba-tiba dan berakhir disentil Jihoon.
"Aduh....kok disentil sih"
"Mau jadi gila kayak dia? Nggak nggak aku nggak ngebolehin" marah Jihoon.
"Bukan itu, tapi.....bagian jadi menggairahkan setiap saat nya" bisik Namra yg langsung mengubah posisi nya mendudukan diri diatas tubuh Jihoon yg sedang berbaring.
"Ra....kamu habis operasi loh, jangan aneh aneh dulu....aku aja lagi nahan banget ini, aku nggak mau nyakitin kamu"
"Yaudah...." ucap singkat Namra yg langsung turun dari atas tubuh Jihoon dan masuk ke kamar mandi, karna saat ini mereka sedang berada di hotel...jadi tidak ada ruangan lain tempat Namra bisa menghindari Jihoon selain ke kamar mandi.
"Duh....salah lagi ini" rutuk Jihoon.
"Ra....maaf, jangan marah...." lirih Jihoon mengetuk pintu kamar mandinya berulang ulang tapi tidak ada jawaban, yg terdengar hanya suara shower.Namra yg selesai melakukan ritual mandinya, melihat tubuhnya di cermin.
"Beda banget sama gw...." lirih Namra.
"Pantes sama gw mood nya suka naik turun, suka plinplan"
"Tapi....sama dia yg jelas salah banget, masih aja bikin kak Ji lama gamon nya" Namra terkekeh miris.
"Apalagi ni perut....bikin makin insecure aja, sial" Namra mengepalkan tangan nya dan tiba-tiba pyar.....suara cermin pecah mengagetkan Jihoon yg langsung berlari kearah kamar mandi."Ra.....kamu kenapa" lirih Jihoon yg langsung memeluk erat Namra yg tangannya sudah bersimbah darah dengan pecahan kaca sudah berserakan di sekitarnya.
Menggendong Namra ala bridal style, mendudukan nya di sofa dan mengobati luka di tangan Namra yg sedari tadi diam dan menatap kosong kedepan.
Jihoon mengerti sekarang kenapa Namra langsung memaafkan nya setelah kejadian itu.
Bukan tubuh Namra yg sakit terluka tapi jiwanya yg terguncang. Karna setelah kejadian itu belum pernah sekalipun Jihoon melihat Namra menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Husbu | Park Jihoon
FanfictionJadi menantu yg baik buat keluarga gw, nggk perlu buat gw