From Daddy

5.6K 265 7
                                    

"Bisa jelasin ini apa?" marah ibu Jihoon yg melemparkan satu map kearah meja kerja Jihoon.

"Menantu ibu salah apa sampai kamu gugat cerai hah?"
"Sekarang tinggal dimana menantu ibu, ibu ingin bertemu dengan nya"

"Shit...." rutuk Jihoon dalam hati karena tidak mungkin dia membawa ibunya ke kontrakan Namra. Tapi ya hanya disana satu satunya tempat ibunya bisa bertemu dengan Namra.

🦋🦋🦋

"Namra...." lirih ibu Jihoon saat bertemu menantunya.

"Ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ibu..." lirih Namra yg langsung memeluk erat ibu Jihoon seperti memeluk ibunya sendiri.
"Mari masuk bu" Namra mempersilahkan masuk ibu Jihoon.

"Apa yg sudah Jihoon lakukan ke kamu sampai kamu kayak gini nak?"

Namra tidak menjawab dan hanya tersenyum.
"Maaf bu, hanya ada air putih" ucap Namra menyuguhkan satu gelas air putih kepada mantan ibu mertuanya.
"Ibu apa kabar?" lirih Namra.

"Maaf, ibu terlambat mengetahuinya. Apa tidak bisa diperbaiki lagi nak?"
"Dan...kenapa kamu tinggal di tempat seperti ini, lingkungan nya berbahaya buat kamu. Ayo tinggal di rumah ibu".

"Terima kasih bu, tapi saya nyaman hidup seperti ini" ucap Namra tersenyum.

Ibu Jihoon tidak tau jika saat ini Namra sedang mengandung.

☘️☘️☘️

"Mau ngapain lo?" tanya sinis Jihoon ketika melihat Chanyeol datang ke kantor nya.

"Gw denger dari Rose, istri lo lagi hamil?"

"Peduli apa lo sama kehamilan istri gw?" nyolot Jihoon yg pagi pagi tapi uda dibuat naik darah sama sepupu yg paling dia benci.

"Jangan salah faham dulu, ada yg mau gw sampein" Chanyeol menghela nafas sejenak.
"Jieun bukan anak gw" lirih Chanyeol yg membuat Jihoon membelalakan matanya.
"Baru-baru ini Jieun kecelakaan dan butuh transfusi darah, tapi ternyata darah gw ataupun mamanya nggak ada yg cocok buat dia, dan team keluarga Park yg mengetahuinya langsung melakukan tes DNA, dan terbukti tidak ada darah keluarga Park di dalam tubuh Jieun". lirih Chanyeol.

"Anak lo lagi sakit tapi lo malah mempertanyakan tentang dia anak lo apa bukan? Sinting lo ya" umpat Jihoon.

"Jieun udah sembuh, dan udah pulang ke rumah. Makanya gw temuin lo sekarang"

"Jieun juga bukan anak gw" ucap Jihoon.

"Iya gw tau, makanya gw bilang Jieun nggak punya darah keluarga Park. Dan lo inget apa isi wasiat kakek untuk cucu menantu? Hanya-untuk-yg-bisa-memberikan-keturunan-keluarga-Park-yg bisa mendaptkan hak waris. Seohee udah ketahuan membohongi keluarga Park, dia udah dicoret dari daftar ahli waris.
Dan celakanya dia tau istri lo lagi hamil.
Lo yg udah lama pacaran sama Seohee harusnya lo lebih bisa nebak apa yg akan Seohee lakuin, gw cuma bisa ngasih warning ke lo. Tapi gw yakin istri lo aman selama dalam penjagaan lo"
"Gw balik" ucap Chanyeol dan pergi meninggalkan Jihoon.

My Sexy Husbu | Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang