"Kenapa nggak dikeluarin di dalam?" tanya Namra bersandar di bahu Jihoon setelah kegiatan panas mereka.
"Jangan dulu, masih trauma" lirih Jihoon, Namra hanya menatap nya sendu.
"Tapi kalau kamu nya mau langsung punya lagi ya nggak papa, next nya dikeluarin di dalam""Nggak... seperti ini aja dulu, pacaran dulu.... Kan sebelum nya nggak" Namra terkekeh.
"Saling mengenal dulu, menikmati masa berdua dulu" ucap Jihoon, Namra mengangguk
"Kak Ji..aku mau lanjut kuliah boleh?"
"Hmm? Tiba-tiba?"
"Iya....kalau kak Ji mulai aktif kerja pasti bosen banget di rumah doang dan nggak ngapa-ngapain. Apalagi disini aku nggak punya temen"
"Emang di Korea kamu punya temen? Aku nggak pernah ngeliat" goda Jihoon terkekeh.
"Dih..." Namra ngambek
"Seenggaknya di Korea ada kak Rosie, ada mama juga""Iyadeh iya.....biar istri aku nggak kesepian"
"Tapi jangan nakal ya""Nakal apa?" Namra bingung.
"Nanti kalau dikampus baru banyak yg naksir kamu gimana?"
"Ya nggak gimana-gimana, bukan selera aku"
"Emang yg selera kamu yg kayak gimana?" goda Jihoon.
"Pak dosen galak, angkuh, suka julid, nyebelin, tapi ganteng"
"Oya? Ganteng banget pasti orang nya" Jihoon terkekeh.
"Narsis wew...."
"Tapi beneran ganteng banget kan?" bisik Jihoon.
"Nggak tau, ngantuk.....mau tidur" ucap Namra menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Istri aku makin cantik kalau lagi malu" Jihoon makin semangat godain.
"Nggak tau....nggak denger....udah tidur" sebel Namra diledekin trus.
"Baby.....hadap sini dong" Jihoon terkekeh.
"Nggak mau, males....diledekin tros...."
"Ya abisnya kamu lucu banget kalo lagi ngambek, bikin makin gemes buat godain kamu" Jihoon gemes mencubit pipi Namra.
☘️☘️☘️
"Udah harus mulai kerja ya?" tanya Namra.
"Baru pengenalan dulu, soalnya aku belum pernah ke kantor keluarga Park yg disini, mau ikut?"
"Mau....boleh?" tanya Namra.
"Boleh banget lah. Tapi kita ke proyek yg lagi dibangun dulu nggak papa? Takutnya kamu bosen, panas juga soalnya."
"Ya nggak papa, asal itu sama kak ji" Namra terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Husbu | Park Jihoon
FanfictionJadi menantu yg baik buat keluarga gw, nggk perlu buat gw