"Kak Ji...." lirih Namra.
"Hmm?"
"Telfon kak Junkyu, jangan pulang sampai besok pagi" bisik Namra.
"Sengaja nantangin ya?" bisik Jihoon dengan tangan nya yg mulai menelusup kebagian paling sensitive milik Namra.
"Pengen tau rasanya make a love sama cowok paling ganteng di sekolah" goda Namra.
"Kan udah pernah" ucap Jihoon.
"Suka lupa gimana rasanya kalo nggak sering diulang tuh"
"Apanya yg diulang hmm?" bisik Jihoon sensual.
"Perlu disebutin gitu?"
"Perlu banget...aku seneng denger kamu ngucapin kalimat vulgar waktu lagi sama aku" bisik Jihoon.
"Apa benefitnya buat aku?" tanya Namra berbisik ke telinga Jihoon.
"Aku jadikan kamu seorang ibu" ucap Jihoon menatap sayu kearah istrinya dan mengecupnya lembut sebelum memulai malam panas mereka.
☘️☘️☘️
"Kak Ji....ranjang kak Junkyu sampe rusak" Namra terkekeh.
"Biarin aja emang udah tua kayaknya kayak pemiliknya, ntar juga beli lagi dia" Jihoon terkekeh.
"Parah ih....." cibir Namra.
"Siapa yg godain coba?" protes Jihoon.
"Siapa yg mulai coba?" protes balik Namra.
"Yaudah sih, sama sama ingin dan sama sama enak ini" Jihoon terkekeh dengan posisi rebahan di pangkuan Namra.
"Kira-kira bakal jadi nggak ya kak?"
"Kenapa? Kamu pengen banget hamil lagi? Mau diulang lagi? Hayuk lah...."
"Ya nggak gitu juga" kesal Namra menyentil dahi Jihoon.
"Baby....kamu percaya nggak kalo aku bilang aku cinta banget sama kamu" lirih Jihoon menatap dalam mata istrinya.
"Percaya...."
"Baby....kamu tau kan masa lalu aku kelam, terlalu banyak perbuatan bodoh yg pernah aku lakuin. Kamu....mau maafin semua kesalahan aku di masa lalu kah?" ucap Jihoon dengan Mata berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Husbu | Park Jihoon
FanfictionJadi menantu yg baik buat keluarga gw, nggk perlu buat gw