"Sakit?" tanya lirih Jihoon saat melihat Namra keluar dari rumahnya di pagi hari.
Namra hanya berjalan lurus dan menganggap Jihoon seperti makhluk tak kasat mata.Jihoon tau Namra akan bersikap seperti ini padanya, bukan....memang Jihoon pantas menerimanya. Jihoon hanya memandangi punggung Namra yg berjalan semakin menjauh darinya hingga tidak terlihat lagi.
🦋🦋🦋
"Ji, tumben lo nyamperin gw sampe sini, biasanya kalo ada yg penting pun lo cuma telfon doang" heran Rose saat Jihoon menemuinya di rumah sakit.
"Ada yg mau gw tanyain kak, waktu gw pergi bulan kemarin, lo yg ngajak Namra ke rumah Solomon?"
"Iya, waktu itu gw pengen ngajak Namra nginep rumah gw, kasian kan kalo dia sendirian di rumah, nah si Solomon malah kelupaan ngasih flashdisk yg bakal gw presentasiin di meeting besok paginya, yaudah gw mampir tempat dia buat ngambil tuh flashdisk. Eh...malah pake acara ada badai salju pulak. Seremlah kalo diinget-inget waktu itu"
"Eh ngomong-omong Namra lo doktrin apaan sampe segitunya nggak berani masuk ke rumah cowok, masuk doang padahal. Kekeh banget berdiri diluar nggak mau masuk sampe sejam ada kali diluar sendiri, baru mau masuk waktu gw liatin berita kalau ada badai salju di luaran Sana, itupun dia wanti wanti banget ke gw supaya nggak bilang ke lo, takut lo nya marah""Kalo nggak bilang malah gw bisa salah faham kan kak" protes Jihoon.
"Namra bilang biar dia yg jelasin ke lo, uda dijelasin kan? Percaya Namra gadis baik-baik."
"Eh ngomong-omong udah sebulan gw nggak liat dia kesini, bukan nya minggu minggu ini harusnya jadwal dia kontrol?" tanya Rosie"Kontrol? Emang Namra sakit apa?"
"Kok sakit sih Ji? Dia belum bilang ke lo? Padahal uda tau dari satu bulan yg lagu. Pantes muka lo asem banget.
"Bilang apa?" Jihoon makin bingung.
"Bilang kalau dia hamil"
"Ha..mil?" lirih Jihoon.
"Iya hamil, sebulan yg lalu waktu lo pergi Namra pingsan trus gw bawa ke rumah sakit, waktu di cek ternyata itu karena dia hamil, udah 5minggu..berarti sekarang sekitar 9minggu. Tapi gw belum ada liat dia kesini buat kontrol, lo ingetin lah Ji...penting loh"
Jihoon yg sama sekali tidak menjawab ucapan Rosie dan malah memilih langsung pergi.
Mengarahkan mobilnya ke toserba Namra, malam sudah larut, sudah waktunya Namra pulang. Menutup toserba nya dan berjalan gontai pulang."Ayo ke rumah sakit" ucap Jihoon tiba-tiba menarik tangan Namra.
Namra dengan sekuat tenaga menolak ajakan Jihoon dan tetap berdiri ditempatnya."Gw bilang ayo ke rumah sakit, kita perlu periksakan kandungan kamu, jangan batu" teriak Jihoon yg menarik sekuat tenaga tangan Namra hingga membuat Namra terhuyung ke depan dan nyaris jatuh tapi segera Namra tampik lengan Jihoon hingga kantung plastik yg ada di genggaman Namra terjatuh dan berserakan di jalan.
Ya beberapa kotak susu ibu hamil yg tadi berada di dalam kantung plastik jatuh dan berserakan. Jihoon yg mengambil salah satu nya mengernyitkan dahinya ketika membaca sesuatu yg tertulis di kotak susu itu."Punya kebiasaan makan setengah porsi makanan sisa, dan sekarang minum susu yg bentar lagi expired, lo mau keracunan?" teriak Jihoon.
"Nggak usah sok peduli" teriak balik Namra menatap miris susu yg tadi dengan susah payah bisa dia minta dari produsen penyetok secara gratis karena hari ini expired nya, kini berserakan di jalan.
"Jelas gw peduli bayi di perut lo itu anak gw" teriak Jihoon.
"Apa?" Namra terkekeh menatap nyalang kearah Jihoon.
"Lo sendiri yg bilang gw uda tidur sama sepupu lo kan, jadi gimana lo bisa seyakin itu kalau yg di perut gw anak lo? apa lo juga yakin kalau yg pernah tidur sama gw cuma lo sama sepupu lo? Lo salah besar, karna banyak cowok yg uda pernah tidur sama gw" teriak Namra danPlaaakkk......satu tamparan keras mendarat di pipi Namra hingga sudut bibir nya mengeluarkan darah.
"Maaf..." lirih Jihoon sangat menyesal.
"Lo sendiri yg ngirim ini ke gw" ucap Namra yg membuka tas ranselnya dan melemparkan satu map berisi selembar surat cerai yg Jihoon kirimkan padanya.
"Bagus lo kesini, jadi gw nggak perlu repot nganter ke tempat lo, dan udah gw tanda tangani"
"Mulai hari ini kita resmi berpisah, ah bukan.... sejak hari dimana lo bilang kalau gw adalah jalang dan lo kembaliin gw ke jalan, bukankan lo sendiri yg bilang kalau kita berpisah" ucap Namra menatap nyalang ke Jihoon.
"Gw yg selalu sok suci berkata gw nggak jual diri, pada akhirnya gw jual diri juga. Tubuh gw dihargai 200jt. Jadi wajar kalau orang yg berhasil membeli tubuh gw nyebut gw jalang, kenyataan nya memang seperti itu" lirih miris Namra.
"Kontrak kita sudah habis, tuan.....Park." lirih Namra yg kembali memunguti kotak susunya yg berserakan dan berjalan meninggalkan Jihoon."Maaf" lirih Jihoon menatap kepergian Namra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Husbu | Park Jihoon
FanfictionJadi menantu yg baik buat keluarga gw, nggk perlu buat gw