💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Semalam Chanyeol bersama teman satu geng nya yaitu Namjoon,Kai dan Hoseok bertekad pergi ke kasino ilegal untuk merampok namun niat usaha mereka berakhir dengan kegagalan karena mereka ketahuan.
Chanyeol hanya berusaha agar bisa mendapatkan uang besar dengan cara cepat agar ia bisa membantu sang kekasih namun kini justru keadaan semakin memburuk karena pagi ini disini lah ia berakhir yaitu di sebuah kantor polisi.
Bahkan Chanyeol dan teman teman nya sempat di keroyok pengunjung kasino tersebut,bukan uang yang di dapat justru malah memar memar di wajah.
Beruntung nya walau bukan dari keluarga kaya raya tapi keluarga Chanyeol bisa sedikit mampu untuk mengeluarkan uang jaminan agar bisa membebaskan anak semata wayang mereka dari tahanan polisi.
Di halaman depan gedung Kampus Seungwan sedang mengobati luka memar di wajah kekasih nya,jangan lupakan ekspresi dingin mematikan Seungwan yang sungguh tidak ada sedikit pun senyuman.
"Maaf" gumam Chanyeol merasa bersalah melihat ekspresi dingin dengan sorot tajam dari kekasih nya.
"Jangan bertindak bodoh lagi,apa ini yang bisa kau lakukan?yaitu menciptakan masalah baru,Sebaik nya kau diam saja jangan bertindak apapun" omel Seungwan tertahan.
"Maaf,aku hanya berusaha agar bisa membantu mu,lagi pula yang ingin ku rampok tempat judi ilegal" ucap Chanyeol lirih.
"Mau tempat apapun itu merampok adalah tindak kejahatan juga,itu pencurian aku tidak mau memiliki kekasih seorang pencuri" sahut Seungwan tegas.
"Maafkan aku,aku janji tidak akan melakukan nya lagi,lalu sekarang apa yang harus aku lakukan agar bisa membantu mu?" Tanya Chanyeol getir.
"Tidak perlu Chanyeol,jangan lakukan apapun selama ini kau selalu membantu ku dan selalu ada menemani ku,sudah ku bilang kau cukup hanya ada di samping ku saja,jangan bertindak bodoh lagi apalagi hanya bermodal nekad,aku akan membenci mu kalau kau sampai masuk penjara" jawaban Seungwan membuat Chanyeol semakin menunduk "Maafkan aku sayang"
"Sudahlah,ingat jangan ulangi lagi" sahut Seungwan dengan cepat Chanyeol langsung mengangguk mantap.
"Uang yang harus di dapatkan itu di luar kemampuan kita,semalam aku mencoba menghitung jumlah tabungan kami lalu menjumlahkan dengan harga uang rumah jika di jual bahkan aku tambahkan dengan harga mobil kakak ku tapi tetap saja semua masih jauh dari nominal yang di butuhkan" jelas Seungwan lirih.
"Lalu sekarang bagaimana?apa yang bisa kita lakukan?" Tanya Chanyeol getir.
"Aku akan berusaha menemui Hwajangnim lagi aku tidak akan berhenti memohon padanya" jawab Seungwan tak kalah getir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...