💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐Kira2 ada yang nungguin cerita ini gak?🤭
.
.
.
.
.08.00 KST
Jungkook,Yerim,Jimin,Seulgi,Taehyung dan Joohyun pergi ke busan untuk mencari keberadaan Seungwan.
Sementara itu di rumah sakit.
Yoongi baru kembali sadar untuk kesekian kali nya ia terbangun dari ketidaksadaran.Yoongi hanya terdiam menatap kosong pelafon kamar rawatnya.
"Syukurlah nak kau kembali membuka mata mu,Mommy sangat khawatir" Ucap Mommy getir,Yoongi melirik sorot kedua bola matanya mencari seseorang.
"Deungwan nuna?" Panggil dalam hatinya.
Di kamar rawat nya hanya ada Daddy dan Mommy Min saja namun tetap yang dicari Yoongi pertama kali adalah keberadaan Istrinya.
"Nak Kau harus sembuh,kau harus kembali baik baik saja,kau harus kembali ceria,kau harus kembali tersenyum Mommy sangat merindukan senyuman manis mu yang penuh dengan ketulusan" ucap Mommy lirih,Pak Yunho yang duduk di sofs hanya menatap dalam kebisuan.
Mommy mengusap rambut putra nya penuh kasih sayang seorang ibu "Nak jangan khawatir Yerim dan teman teman mu sedang pergi ke Busan,semua yakin Seungwan pasti ada disana"
Yoongi melepas alat bantu pernafasan nya "kenapa Yoongi tidak diajak?seharusnya bangunkan Yoongi"
"Kau perlu istirahat yang banyak,jika mereka berhasil menemukan Seungwan Mommy janji Mommy sendiri yang akan mengantar mu menyusul Ke Busan" sahut jelas Mommy lembut.
"Apa sudah ada kabar?Yoongi sangat merindukan Deungwan Nuna" Tanya Yoongi lirih,Mommy menggelengkan kepala "belum nak perjalanan ke busan kan cukup jauh"
Yoongi memalingkan wajah nya menatap ke arah jendela "Yoongi Mohon Deungwan Nuna pulang lah,Yoongi mau dipeluk Nuna"
"Agar Yoongi nanti memiliki tenaga Mommy suapin makan yah?oh iya ada buah buahan segar juga dari Taehyung biar Mommy potongin" tawar Mommy,Yoongi hanya diam tidak merespon apapun.
...
Disisi lain di tempat lain di rumah lain dan disuasana yang baru asri juga sejuk.
Seokjin sedang duduk santai menatap Layar ponsel nya,Sooyoung mendekat membawa secangkir teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...