💞 Vote,Vote Strike a Vote and Vote 💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Angel,Sosok Seungwan seperti malaikat yang datang menolong Yoongi,demi mainan nya yang berada di tengah jalan Yoongi rela melangkah masuk ke jalanan raya yang banyak di lintasi kendaraan,Yoongi hampir celaka untungnya ada Seungwan yang langsung menarik dan merengkuh nya ke pinggir jalan.
"HuAaaa.. Hiks yoyo ku..Hiks" tiba tiba saja Yoongi menangis kencang membuat Seungwan merasa bingung juga sedikit panik.
"Wae?ada apa?apa kau terluka?" Tanya Seungwan bingung.
"HuAA.. yoyo nya tertabrak mobil,hiks itu dari Mommy hiks" gemas sekali bak anak kecil Yoongi terus menangisi mainan nya yang rusak terlindas ban mobil di jalanan raya.
"Tapi kalau tadi kau kesana itu bahaya kau akan celaka" sahut Seungwan,Yoongi berjongkok memperdalam tangisan nya.
"Astaga kenapa dia sangat cengeng?" Batin Seungwan sembari geleng kepala.
"Baby Yoongi?" Panggil Jisoo berlari mendekat sontak Seungwan langsung menoleh sementara Yoongi masih betah menangis.
"Omo..kenapa?baby kenapa?apa yang terjadi?" Cemas nya Jisoo segera berjongkok di depan Yoongi yang terus menangis.
"Baby kenapa heum?Jangan menangis,katakan apa ada yang menganggu mu?" Sambung Jisoo penuh rasa khawatir.
Jisoo kembali berdiri lalu ia menatap tajam pada Seungwan "apa yang terjadi?apa yang kau lakukan padanya?apa kau mengganggu nya?"
"Jangan menuduh ku justru aku datang untuk menolong nya,dia menangis cengeng hanya karena mainan nya rusak" jelas Seungwan.
"Tidak cengeng,hiks..tidak cengeng..oh yoyo..yoyo ku yoyo markoyo" Yoongi menyahut terdengar lucu dengan suara gemetar nya.
"Aigoo..Gwenchana baby,kita bisa membeli nya lagi nanti,sudah tidak apa apa,jangan menangis" Jisoo berusaha menenangkan Yoongi lagi,Seungwan menghela nafas lalu berbalik pergi menjauh.
"Apa mereka benar benar berkencan?" Batin Seungwan yang sungguh ia tidak bisa untuk tidak menoleh lagi ke belakang,Seungwan pun kembali menoleh ia menatap Yoongi yang sedang di peluk oleh Jisoo.
"Jangan menangis baby,ayo kita jalan jalan lalu kita beli yoyo lagi,yoyo markoyo" ajak Jisoo,Yoongi mengangguk seraya menyeka air mata nya "ayo nuna"
Seungwan pergi naik Taxi sedangkan Jisoo membawa Yoongi pergi dengan mobil nya sementara sepeda lipat Yoongi di masukkan ke dalam mobil.
Ternyata Seungwan pergi ke kantor polisi kembali ia datang untuk menemui kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
Fiksi PenggemarSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...