"My Baby Boy 79"

399 68 20
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



































.
.
.
.
.

Esok Harinya..

Setelah keadaan Seungwan mulai membaik tanpa membuang waktu lama lagi dia langsung pergi ke tempat penjara dengan di antar Jungkook,Jimin dan Yerim.

BUGHHH..

Pukulan yang sangat keras,bukan tamparan lagi kali ini yang dilayangkan Seungwan adalah tinjuan kuat yang mendarat di kepala Si pelaku kejahatan yakni Kim Jisoo.

Tubuh Jisoo terhuyung jatuh ke lantai gelap,suara pukulan kasar Seungwan cukup bergema di ruangan besuk yang cukup redup cahaya.

Seungwan sangat murka penuh Emosi bahkan tak segan ia melayangkan pukulan yang keras,tatapan hangat Seungwan kini berubah menjadi tatapan kebencian,deru nafas nya terengah menahan gejolak amarah nya.

"Benar apa yang mereka katakan,kau Psikopat gila,bagaimana sekarang saat tangan mu diborgol?kau pasti merasa nyaman kan?apa penjara membuat mu tidur nyenyak?" Ucap Seungwan serius.

Seungwan menjambak rambut Jisoo membuat nya mengadah ke atas "KAU PUAS HAH?KAU MENCOBA MENABRAK KU TAPI JUSTRU YOONGI YANG MENJADI KORBAN NYA"

"Gara gara Mu Yoongi sekarang masih Koma dan aku..aku kehilangan bayi ku,kau senang?kau puas?kau bahagia sekarang?kau merasa menang?" Bentak Seungwan.

Jisoo menyeringai remeh namun tidak mengatakan apapun.

"Aku tidak pernah melihat orang semenyedihkan dirimu,kau terobsesi pada suami orang lain sampai membuat mu menjadi penjahat,kau menghancurkan kami,Yoongi belum sadarkan diri dan bayi ku tiada,kejahatan mu ini akan terus terbayang dipikiran mu sampai rasa nya kau terus merasa sesak" ucap tegas Seungwan secara tidak langsung mengutuk.

Jisoo menatap tajam "kenapa kau baik baik saja?"

Seungwan mengeratkan giginya dengan tatapan sorot tajam mematikan.

Jisoo menitikan air mata "YOONGI KU KOMA,ANAK MU MENINGGAL LALU KAU?KENAPA KAU BAIK BAIK SAJA?"

"SEHARUS NYA KAU YANG LENYAP,YAA SEUNGWAN KAU LAH YANG MENGHANCURKAN KAMI,KEHADIRAN MU ITU KESALAHAN YANG MEMBAWA SIAL DAN PETAKA UNTUK KAMI" Sambung Bentak Jisoo.

"Jaga bicara mu!!" Tunjuk Seungwan di depan wajah Jisoo,ia kembali melayangkan pukulan keras sampai nampak keluar darah segar dari hidung Jisoo

"Awal nya aku dan Yoongi baik baik saja,awalnya Yoongi selalu baik baik nya,awal nya kami tidak pernah mendapat banyak masalah,sadarlah Seungwan sadar,semua yang terjadi pada kami adalah karena kehadiran mu.." jelas lirih Jisoo terus menangis.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang