"My Baby Boy 4"

504 53 2
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















.
.
.
.
.

Sesuai janji besok nya sepulang dari kampus Jisoo membawa Seungwan ke gedung pusat SG Group untuk menemui Pak Yunho.

Karena datang bersama Jisoo kali ini Seungwan tidak di usir lagi,ia bahkan bisa langsung naik ke lantai 14 ke ruangan pimpinan.

Karena pak Yunho sedang meeting penting jadi Jisoo dan Seungwan harus menunggu di kursi tunggu.

Seungwan terus menunduk terlihat gugup,Jisoo menoleh "Kenapa kakak mu di penjara?"

"Penipuan" jawab Seungwan masih menunduk,Jisoo berdecih "Ck,kau ingin membela penjahat"

"Maaf tapi dia kakak ku" sahut Seungwan,Jisoo seolah tidak peduli ia hanya memutar mata nya remeh.

"Jichu nuna??" Teriak Yoongi mendekat bersama Jungkook.

Jisoo dan Seungwan menoleh lalu mereka segera berdiri.

"Baby Yoongi?Aigoo.." Jisoo menedekati Yoongi yang terus tersenyum manis kepada nya.

"Apa mereka pacaran?Jisoo mau pacaran dengan pria seperti dia?kenapa juga pria itu selalu ada disini?" Batin Seungwan bingung.

"Nuna Aku punya robot baru,sangat bagus,Nuna ayo kita bermain" ajak Yoongi semangat.

"Kau mau bermain dengan ku?boleh bagaimana kalau sekarang kita pulang ke mansion" balik ajak Jisoo juga tak kalah semangat.

Jisoo menoleh ke arah Jungkook yang baru mematikan sambungan telpon "Jungkook Oppa apa Hwajangnim masih sibuk?"

"Meeting nya sudah selesai sebentar lagi datang" jawab Jungkook pelan lalu melihat ke arah Seungwan yang hanya diam menunduk.

"Dia ingin bertemu Hwajangnim,kemarin aku sudah menelpon asisten nya katanya Hwajangnim mau menemui nya" jelas Jisoo pelan.

"Itu perempuan yang beberapa hari ini membuat keributan di lobi" batin Jungkook.

"Nuna kemarin teriak teriak,Nuna yang berisik" kata Yoongi ikut melihat ke arah Seungwan.

Seungwan mendongak menatap Yoongi,beberapa detik pandangan mereka kembali terkunci hanya saling menatap.

"Kami akan pulang duluan,nanti antar dia bertemu Hwajangnim yah" pamit Jisoo seraya merangkul tangan Yoongi.

"Ayo Nuna ayo Mommy juga buat cookies di rumah,enak Yoongi suka itu enak" cicit Yoongi semangat.

"Benarkah?wah aku juga ingin mencoba nya" sahut Jisoo seraya Melangkah pergi bergandengan dengan Yoongi.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang