"My Baby Boy 42"

451 52 0
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















.
.
.
.
.

Di jam hampir tengah malam disebuah arena balapan akan terjadi bentrok perkelahian antara Jimin&Jungkook melawan Chanyeol and teh Gangs.

Memang tidak sepadan dua lawan empat namun dua belah pihak sudah tidak bisa menyelesaikan dengan pembicaraan lagi,Berawal dari Chanyeol yang merasa tidak terima karena Yoongi menimpuk punggung nya dengan sepatu,terlebih dari itu sedari tadi Jungkook bersusah payah menahan marah nya terhadap Hoseok apalagi dia dikalahkan dalam balapan Motor,baru perkelahian itu akan dimulai tiba tiba terdengar sirine mobil polisi yang berhasil membubarkan semua orang yang ada disana.

"Lari lari ada polisi" teriak Namjoon.

"Akan ku habisi Si bodoh Yoongi,akan ku buat mental nya down" batin Chanyeol sebelum melarikan diri.

Seungwan sudah menduga hal yang tidak inginkan pasti akan terjadi,jadi saat diperjalan menuju arena balapan dengan sengaja Seungwan berjaga-jaga dengan menelpon Polisi.

Semua orang berlarian mengamankan diri dari kejaran polisi,orang orang berhamburan berlari melarikan diri.

Seungwan dan Yoongi kembali naik mobil kini di bagian kursi belakang,Yerim mengambil alih menyetir ia ikut mobil Seungwan karena Jungkook tidak mau satu motor dengan nya.

Sayang sekali mobil Mewah Jungkook harus menjadi milik Hoseok karena kalah balapan,terlebih dari semua itu mobil itu adalah pemberian Hadiah dari Hwajangnim Pak Yunho.

Jungkool pergi naik motor milik Yerim,sementara Jimin naik motor bersama Seulgi,karena ada polisi jadi mereka refleks melarikan diri bersama.

Di dalam Mobil Seungwan,Yoongi dan Yerim semua terdiam menciptakan keheningan,Yoongi terus melihat ke arah jendela mobil terlihat seperti merasa kesal.

Seungwan melirik ke bawah melihat Suami nya hanya memakai sebelah sepatu karena sepatu lain nya ia timpuk kepada Chanyeol.

Seungwan tersenyum ia suka saat Yoongi membelanya bahkan dengan berani menimpuk Chanyeol dengan Sepatu hanya agar demi Chanyeol melepas pelukan nya pada Seungwan.

Seungwan langsung merangkul tangan Yoongi seraya menyandarkan kepala nya di bahu sang suami,imut nya Yoongi hanya diam membisu terus memalingkan wajah nya.

Mobil dan dua Motor besar melaju menuju jalan besar,Jimin menghentikan motor nya di tepi jalan.

"Seulgi pegangan nanti jatuh" titah Lembut Jimin merasa khawatir.

"Tidak" tolak Ketus Seulgi.

"Apa kau merasa tidak nyaman bersama ku?apa aku harus turun disini?" Tanya Jimin lirih,Seulgi terdiam tidak menjawab apapun.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang