"My Baby Boy 73"

427 62 4
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




































.
.
.
.
.

16.30 KST.

Di sebuah ruangan bercahaya redup dan berdebu yang berada di gedung tua bekas pabrik yang pernah terbakar.

Seungwan tidak menyangka dirinya masuk jebakan Jisoo,ia datang ke tempat itu sampai terkena traumatik lagi saat melihat rel kereta bermaksud ingin menyelamatkan suami nya namun nyata nya justru dirinya yang sebenarnya menjadi korban.

Plakk..

Chanyeol menampar pipi Seungwan cukup kuat sampai wanita yang sedang ketakutan itu menjerit sakit,sudut bibir nya terluka namun Chanyeol tidak peduli ia malah menjambak rambut nya "Kau berani sekali mengkhianati cinta ku,kau hanya milik ku Seungwan..KAU MILIK KU"

Teriak lantang Chanyeol di depan wajah Seungwan,Air mata Seungwan terus bercucuran dengan tubuh gemetar ketakutan namun efek traumatik nya membuat nya merasa lemas dan sangat pusing.

"Aku mohon jangan menyakiti ku,aku sedang hamil,Chanyeol tolong jangan seperti ini aku pernah mengenal kebaikan mu aku mohon lepaskan aku" lirih Seungwan terus menangis.

"Kalau begitu biarkan aku menjenguk anak si bodoh itu di rahim mu yang hangat" Chanyeol langsung mengoyak atasan kemeja Seungwan lalu mengukung nya dengan gagah.

Seungwan berteriak dengan tangisan kencang "TIDAK..JANGAN AKU MOHON"

"Yoongi tolong aku" batin Seungwan yang sudah mulai tidak berdaya.

Chanyeol menciumi leher dan dada Seungwan terus menerus sementara Seungwan hanya bisa terus berteriak dalam tangis kencang nya,ia terlalu lemas untuk memberontak.

"Aku ingin kita melakukan S*x seperti dulu,Nikmatilah sayang jalang ku bukan kah kau tidak puas dengan pria bodoh seperti suami mu?jadi salurkan hasrat bercinta mu padaku" Bisik Chanyeol seraya kembali menciumi leher putih itu.

"ANDWAE..JANGAN ..TOLONG..JANGAN!!AKU MOHON HENTIKAN" Teriak tangis Seungwan.

Seungwan yang lemas berusaha memberontak namun Chanyeol yang bertubuh kekar jauh lebih kuat dari nya,Seungwan dibuat tidak berdaya hanya bisa berteriak dan menangis lirih.

Chanyeol menciumi dada Seungwan yang kini atasan kemeja satin nya sudah terkoyak menyisakan bra putih berenda lucu yang ia kenakan,Ciuman Chanyeol beralih ke leher Yang di sambut teriakkan frustasi Seungwan,dihisap nya kuat sampai terdapat bercak bersemu merah pekat.

"BERHENTI..HENTIKAN CHANYEOL BRENGSEK..BAJINGAN" Umpat teriak Seungwan lirih,Chanyeol merasa tidak terima ia kembali menampar pipi Seungwan berhasil kali ini darah segar terlihat nampak di sudut bibir nya.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang