💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Berita baik mengundang rasa penuh kebahagiaan akhirnya tiba,baru diketahui bahwa Seungwan tengah mengandung anak pertama nya bersama sang suami,seorang cucu calon penerus SG Group bagian SG Center,Seorang cucu yang sangat di harapkan oleh Pak Yunho.
Seungwan dan Yoongi tidak bisa menyembunyikan rasa kebahagiaan mereka,kehamilan Seungwan membuat Yoongi terus menangis Cengeng karena merasa sangat senang,namun dibalik semua kebahagiaan ini mungkin kah akan tercipta masalah baru terlebih dari itu jika sesuai kesepakatan maka setelah melahirkan Seungwan dan Yoongi harus berakhir.
Seungwan tidak peduli dengan kesepakatan itu ia sudah bertekad kuat untuk melawan ayah mertua nya,ia tidak akan pernah meninggalkan Yoongi dan anak nya.
10.00 KST
Seungwan dan Yoongi baru selesai memeriksakan kehamilan Seungwan ternyata benar Seungwan sudah mengandung baru 3 Minggu lebih.
"Bayi kita,lucu" gumam Puji Yoongi terus melihat ke arah foto yang menunjukan gambar tidak terlalu jelas namun terdapat sebuah titik kehidupan disana.
Seungwan dan Yoongi duduk di kursi luar rumah sakit,Yoongi tidak bisa berhenti berdecak kagum pada hasil foto ultrasonografi atas kehamilan istrinya,terus di tatap foto yang bagi orang awam terlihat tidak jelas.
Seungwan merangkul tangan suami nya "Oppa sangat senang?"
Yoongi mengangguk mantap tanpa mengalihkan pandangan nya dari foto tersebut "Yoongi masih tidak menyangka akan menjadi Papa"
Seungwan tersenyum lebar "papa gemes"
"Lihat bayi Yoongi sangat lucu" puji Yoongi lagi,Seungwan melirik ke hasil foto usg nya "tapi baby Oppa itu belum terlihat jelas"
"Yoongi sedang membayangkan bayi mungil Yoongi pasti lucu,manis dan menggemaskan,dia akan memegang jari Yoongi lalu dia akan menangis,lalu dia akan bermain dengan Yoongi kemudian Tidur bersama Yoongi" jelas Yoongi yang membayangkan nya saja membuat kedua mata nya berkaca-kaca.
Seungwan tersenyum seraya menyandarkan kepala nya di bahu sang suami "aku juga sangat senang"
"Nuna berjanjilah nuna tidak akan pergi meninggalkan Yoongi dan bayi kita" ucap lirih Yoongi,Seungwan mengangguk "aku berjanji Oppa aku tidak akan meninggalkan kalian,kenapa aku harus meninggalkan anak dan suami ku?kenapa aku harus meninggalkan kebahagiaan ku?"
"Terimakasih Nuna,Terimakasih" Yoongi merengkuh istrinya ke dalam dekapan.
Yoongi merasa senang ia menciumi seluruh inci sajah istrinya "Love You Nuna,pokok nya love you full"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...