💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Seungwan merasa kesal karena mengetahui suami nya pergi bukan untuk jalan jalan melainkan untuk bertemu Perempuan lain yakni Park Jihyo.
Rasa kecewa muncul selama ini Yoongi tidak pernah berbohong namun kebohongan kecil nya saja bisa langsung membuat Seungwan marah,biasa nya Seungwan bisa mereda emosi dengan bersikap tenang menyikapi suami spesial nya namun entah kenapa akhir akhir ini emosi nya mudah sekali terpancing.
Seungwan menghentakkan kaki nya masuk ke dalam rumah,Yoongi mengekori dengan ekspresi ketakutan juga merasa bersalah.
"Deungwan nuna?" Panggil Yoongi berusaha menahan tangan istrinya.
Seungwan yang marah menghempaskan tangan sang suami "gak usah pegang pegang,kau membuat ku kecewa"
"Maaf,Maafin Yoongi" pria manis itu menunduk sedih.
Seungwan duduk di sofa melipatkan kedua tangan nya dengan tatapan tajam lurus ke depan.
Yoongi duduk disebelah istrinya "Maafin Yoongi"
"Kau berbohong padaku,katanya mau jalan jalan tapi ternyata kau memang sudah ada janji ketemuan dengan wanita itu" marah Seungwan,Yoongi menunduk takut dengan kedua mata berkaca-kaca.
"Aku tau kau pasti menyembunyikan sesuatu dari ku,sekarang aku paham kenapa kau tidak mau ikut dengan ku dan melarang ku ikut berjalan-jalan bersama mu,ternyata kau sudah ada janji ketemu berduaan dengan wanita itu" sambung omel Seungwan.
"Kenapa tidak jujur saja padaku?bahkan kalian pasti sering telponan dan berbagi pesan kan?" Desak selidik Seungwan.
"Tidak nuna,Yoongi menghubungi nya baru kemarin malam saja" sahut Yoongi getir.
"Jadi Oppa yang menghubungi nya duluan?Wae" Tanya Seungwan dengan raut wajah kesal.
Yoongi mengangguk "Yoongi menelpon nya karena mau bertemu"
"Astaga..kau yang ingin bertemu?untuk apa?" Sahut Selidik Seungwan,Yoongi terdiam terus menunduk.
Emosi dan Mood Seungwan mudah sekali berubah,kali ini ia menjadi lebih sentimental dengan tiba tiba menangis.
"Kau jahat..Hiks," Seungwan menangis membuat Yoongi gelagapan terkejut dan panik.
Yoongi merapatkan duduk nya lalu menangkup pipi Seungwan "Tidak..tidak jangan menangis,istrinya Yoongi tidak boleh sedih,istrinya Yoongi tidak boleh menangis"
Yoongi terus menyeka air mata istri nya,Seungwan malah terus menangis tidak bisa mengendalikan diri seolah seperti karena pengaruh Hormon.
Yoongi ikut menangis ia segera mendekap istrinya memeluk erat "maaf,maafin Yoongi jangan menangis"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...