💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Busan,05.10 KST.
🔞
Yoongi terbangun dari tidurnya dengan pergerakkan pelan ia semakin menempelkan dirinya pada sang istri yang sedang tidur membelakangi,didekap nya sang istri memberi kehangatan.
Tangan Yoongi merayap mengusap paha istrinya dari balik celana lalu naik mengusap perut sang istri,tangan nya menyelip masuk ke dalam baju istrinya untuk menyentuh perut itu secara langsung,jemari nakal nya menggelitik pelan perut sang istri membuat Seungwan menggeliat.
Tangan Yoongi naik ke payudara istrinya lalu diusap nya lembut,terus di raba kemudian berubah menjadi remasan pelan,tentu saja gangguan sang suami membuat Seungwan terbangun "Hmm..sayang kau sudah bangun"
"Nuna Yoongi mau hisap ini" pinta bisik Yoongi dengan suara khas bangun tidur nya yang sedikit serak.
Permintaan Yoongi diiringi dengan remasan gemas pada buah dada kesukaan nya,Seungwan mulai bergerak gelisah atas perlakuan sang suami.
"Sayang tapi itu stok untuk bayi kita" bisik Seungwan,Yoongi seolah seperti tidak peduli ia sedikit mengangkat kepala nya lalu menciumi leher sang istri.
Tentu saja Seungwan paham pasti suami nya sedang menginginkan kegiatan hal lebih.
"Yoongi sebelah kiri saja yah Nuna" rengek Yoongi berbisik imut.
Seungwan terkekeh pelan seraya berbalik menghadap suami nya "baiklah lakukan apa yang kau mau sayang"
Yoongi tersenyum lebar ia segera masuk ke dalam selimut namun tiba tiba kepala nya menyembul lagi keatas "nuna bantu buka kancing bajunya"
Seungwan tersenyum langsung melepas setiap kancing atasan piyama nya,Yoongi semakin tersenyum lebar ia tidak sabaran terus meremas gemas buah dada tersebut.
Sang istri melepas pengait bra yang untung berada dibagian depan maka terpampanglah buah dada kesukaan si manis Yoongi,tanpa lama apalagi berpikir panjang Yoongi segera melahap benda kenyal itu yang sebelah kiri sedangkan yang kanan terus dimainkan dengan diremas remas pelan.
Seungwan mendesis hisapan dari suami nya memang berbeda seolah seperti selalu meningkatkan birahi nya.
"Ouhh..pelan baby" racau Seungwan mengusap lembut rambut suami nya.
Yoongi melepaskan diri sedikit mendongak "Yoongi suka squishy nuna,sangat suka sekali"
Seungwan dibuat sedikit tersipu lalu ia mendesis lagi saat sang suami melanjutkan kuluman nya,terus dihisap dengan rakus seolah seperti bayi saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...