"My Baby Boy 2"

612 59 4
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























.
.
.
.
.

Sekitar pukul 14:15 KST Akhirnya Seungwan dan Chanyeol sampai di kantor polisi,Seungwan langsung masuk menemui kakak dan kakak ipar nya sementara Chanyeol kembali pergi.

Seungwan duduk di depan Seokjin dan Sooyoung di ruang khusus besuk.

"Oppa kenapa bisa seperti ini?Oppa aku sendirian di rumah" Seungwan menitikan air mata nya.

"Maafkan Oppa,Maafkan kami,Maaf Seungwan ini memang kesalahan kami" sahut Seokjin menunduk.

"Aku tidak mau di penjara kalau orang tua ku tau pasti mereka akan membunuh ku,Seungwan bantu kami" timpal Sooyoung dengan mata sembab nya.

"Aku dan Chanyeol sedang berusaha mencari pengacara handal,Chanyeol bilang biaya dia yang akan mengurus nya tapi jelaskan dulu padaku apa yang sebenar nya terjadi?" Sahut Seungwan getir.

"Kau tau Kami menjalankan bisnis minuman bir itu ilegal tapi kami tidak bisa berbuat apapun,tapi semakin lama kami semakin banyak hutang belum lagi pinjaman besar untuk biaya mu kuliah semua hasil pinjaman pada rentenir" jelas Seokjin pelan,Seungwan terbelalak "pinjaman?Oppa bilang itu semua uang Oppa kenapa Oppa tidak bilang itu hasil pinjaman,Oppa lebih baik aku tidak kuliah dari pada harus membuat Oppa meminjam uang pada rentenir"

"Kau adik ku,satu satu nya keluarga ku kau tanggung jawab ku,aku malu jika mengatakan hasil pinjaman jadi aku katakan semua hasil kerja keras ku,Seungwan Oppa hanya ingin kau merasa berkecukupan,Oppa tidak mau kau harus bekerja menjadi les musik anak anak pasti itu melelahkan" sahut Seokjin getir.

"Oppa..Tega sekali tidak jujur padaku padahal aku tau biaya di kampus itu Sangat mahal,lalu biaya pernikahan kalian waktu itu apa hasil pinjaman juga?" Tanya Seungwan lagi,Seokjin menjawab dengan anggukan pelan.

"Astaga.." Seungwan memekik bersama air mata nya.

"Kami ikut judi online tapi kami gagal setelah itu kami mendapat ide untuk menjadi penipu yaitu dengan meminta investasi besar" sambung Cerita Seokjin semakin membuat Seungwan terbelalak tidak percaya.

"Awal nya kami hanya menipu sedikit tapi lama kelamaan kami ketagihan,Sooyoung membantu ku mencari mangsa lalu kami bertemu Pak Min Yunho awal nya kami tidak tau dia siapa yang penting bagi kami dia orang kaya" Seokjin melanjutkan cerita nya.

"Kami mengajukan proposal palsu untuk kerjasama agar dia mau berinvestasi di produk minuman bir kami,ternyata dia setuju dia berinvestasi dengan jumlah yang sangat besar" Sooyoung ikut menimpal cerita.

"Dua kali dia berinvestasi dalam jumlah yang besar masing masing 5 Milyar Won,jadi semua 10 Milyar Won" jelas Seokjin.

"Mwo??10 Milyar Won?Kau gila?Oppa tidak waras menipu sebanyak itu,lalu sekarang kemana semua uang nya?" Bentak Seungwan menatap tajam.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang