💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Celah harapan mulai nampak terasa,hari ini di sore yang dingin Yoongi diantar oleh Yerim dan Jungkook ke Pulau Jeju.
Mereka menggunakan jalur darat menggunakan mobil yang pasti akan memakan waktu sampai hampir 3 jam.
Disaat mereka dalam perjalan ke Jeju,Mommy pergi ke SG Group untuk menemui suami nya.
Mommy ingin memberitahu bahwa keberadaan Seungwan sudah ditemukan beliau juga sekalian mau minta ijin akan pergi menyusul ke Jeju.
Langkah Mommy cepat disekitar gedung SG Group,Sedangkan di luar Jimin dan Seulgi menunggu nya.
Mommy tersenyum mengingat Yoongi sedang dalam perjalan untuk menjemput istrinya dengan begitu Mommy sangat Yakin senyuman dan kebahagiaan putra nya akan segera kembali terlihat.
Mommy sampai di depan ruangan pimpinan,saat Mommy ingin membuka pintu tiba tiba beliau terdiam saat mendengar suami nya sedang berbicara lewat sambungan Telpon.
"Sudah dipastikan dia benar benar ada di Jeju?"
"..."
"Bergeraklah dengan hati hati singkirkan dia"
"..."
"Lenyapkan"Tangan Mommy gemetar dengan kedua mata melebar sempurna,beliau tidak menyangka dengan apa yang baru saja dia dengar,Mommy melangkah mundur menjauh bersama air mata nya yang terjatuh,tangan nya semakin gemetar sungguh tak terduga ternyata Hwajangnim tau Seungwan ada di Jeju dan kini ia menyuruh seseorang untuk melenyapkan nya.
Mommy merasa shock apa yang di takutkan akan terjadi,Mommy tau bagaimana sikap tegas dan menakutkan dari suami nya namun ia tidak menyangka menantu sendiri akan dilenyapkan.
Sementara itu Pak Yunho terus berbicara lewat telpon "tidak,jangan dilenyapkan dengan di bunuh cukup takut-takuti dia untuk pergi ke tempat yang lebih jauh"
"Ini rahasia lakukan dengan hati hati bahkan jangan beritahu pak Jeon"
Setelah selesai dengan memberi tugas nya Pak Yunho langsung menghela nafas "ini yang terbaik aku tidak bisa terima Yoongi lebih membutuhkan istrinya dibanding Daddy nya sendiri,aku tidak suka kekalahan Yoongi akan selama nya berpisah jauh dengan Seungwan"
Mommy melangkah cepat keluar dari Gedung perusahaan namun tiba tiba langkah nya sedikit sempoyongan tak terkendali dengan cepat Seulgi membantu nya "Mommy nya Yerim baik baik saja?"
Mommy berpegangan erat pada tangan Seulgi dengan nafas terengah masih merasa shock.
"Nyonya Mommy ada apa?apa terjadi sesuatu?Nyonya Mommy tidak terlihat baik baik saja" tanya cemas Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...