"My Baby Boy 43"

454 52 20
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


























.
.
.
.
.

Sungguh tak terduga sepagi ini yang datang bertamu ke kediaman Yoongi dan Seungwan adalah Daddy Min yaitu Pak Yunho.

"Ayah Mertua?" Seungwan membungkuk sopan setelah membuka pintu.

Daddy Min tersenyum kecil,Seungwan terus membungkuk seraya memberi jalan untuk masuk "silahkan Ayah mertua"

Daddy Min masuk ke dalam rumah,Senyuman nya langsung lebar saat melihat Yoongi sedang menonton TV di ruang tengah.

"Yoongi putra ku?" Panggil Daddy,Yoongi mendongak "Daddy??" Ia segera berdiri lalu memeluk sang Daddy.

"putra ku apa kabar mu?kau baik baik saja kan?istrimu mengurus mu dengan baik kan?kau tidak kekurangan apapun kan?apa kau kerepotan menjaga istrimu?" Tanya cemas beruntun Daddy Min.

"Yoongi baik baik saja,istrinya Yoongi sangat baik mengurus Yoongi dengan baik" jawab imut Yoongi,Seungwan mendekat namun tidak berucap apapun.

"Daddy baru pulang dari luar kota,Daddy sengaja kesini untuk memberikan Bungeoppang kesukaan Yoongi" jelas Daddy Min menyerahkan paper bag kecil.

"Asikk..asik..Kue ikan,asik Yoongi suka" sahut Semangat Yoongi mengambil paper bag makanan tersebut.

Daddy Min terkekeh seraya mengelus kepala putra nya "saat melewati penjual kue itu Daddy tiba tiba saja langsung teringat mu nak"

Dari ambang pintu ruang Tengah Yerim hanya diam menatap Daddy nya yang selalu lebih memperhatikan Yoongi.

"Aku akan buatkan Kopi untuk ayah mertua" pamit Seungwan seraya melangkah menuju dapur,ia berpapasan dengan Yerim "kenapa kau hanya diam?temui Daddy Mu"

Yerim mengangguk lalu mendekati sang Daddy "Daddy?"

Daddy Min menoleh "Yerim?kau ada disini?"

"Iya aku menginap disini" sahut Yerim pelan.

"Lihat adik Yerim Daddy bawa kue ikan,nanti kita makan bersama yah adik Yerim" cicit Semangat Yoongi,Yerim mengangguk pelan.

Daddy duduk di sofa lembut "Yerim apa kau balapan lagi?apa karena kau balapan kau menginap disini?ingat Daddy akan menghukum mu jika kau balapan liar lagi,belajar yang giat dan berhenti membuat ulah"

Yerim menunduk "iya Daddy"

"Yerim tidak balapan,kami sengaja menginap disini Hwajangnim" kata Jungkook melangkah mendekat lalu membungkuk sopan.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang