"My Baby Boy 26"

441 51 12
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




























.
.
.
.
.

Sungguh mengejutkan petang ini hal yang tak terduga telah terjadi entah bagaimana caranya dan dari mana mengetahui nya kini Jisoo dan Chanyeol datang menyusul ke Busan ke tempat tinggal Seungwan dulu.

Semua berkumpul duduk bersama di karpet lembut yang terbentang di ruang tengah rumah sederhana keluarga Son.

"Apa ini?kenapa kalian kesini?" Tanya Yerim dengan raut wajah serius nya.

"Apa maksud mu Yerim?tentu saja aku kesini untuk menyusul baby Yoongi ku,kau tau kami saling mencintai dan tidak bisa terpisahkan" jawab Jisoo percaya diri ia duduk di sebelah Yoongi sembari terus menggenggam tangan lebar pria manis tersebut.

"Dan sudah jelas aku kesini untuk menemui kekasih ku,Seungwan adalah cinta dan kasih ku kami saling mencintai" timpal Chanyeol percaya diri,Seungwan berdecih "Ck,tidak Chanyeol kita sudah berakhir,kita sudah putus sebelum aku menikah"

"Ayolah kalian jangan bertindak seperti orang bodoh yang tidak tau apa apa,jangan konyol kita semua sudah tau bahwa Yoongi Oppa dan Seungwan Unnie sudah menikah,bisa bisa nya kalian kesini untuk mengganggu mereka" kesal Yerim.

"Yerim kau lah yang jangan bertindak bodoh seolah tidak tahu apa apa,katakan semua yang ada disini tau kan alasan kenapa mereka menikah?hanya karena keturunan selain itu mereka tidak saling mencinta,jadi aku harap semua yang ada disini bisa mengerti bahwa aku dan Yoongi saling mencintai" sahut Jisoo serius tangan nya tak berniat melepas tangan Yoongi.

Seungwan menatap bagaimana Jisoo menggenggam tangan Yoongi dengan erat,entah rasa apa itu tapi Seungwan merasa tidak menyukai nya.

"Heol.. aku tidak bisa berkata kata,tapi bukan kah tidak baik kalian berada diantara pasangan suami istri?Jisoo apa kau mau menjadi apa itu nama nya,oh iya pelakor" sahut Joohyun bersama raut wajah dingin ciri khas nya.

"Aku tidak keberatan jika kalian menganggap ku apa tadi?pelakor?karena yang jelas itu tidak benar aku dan Yoongi Oppa sudah saling menyayangi sejak lama dan kami saling mencintai sangat jauh sebelum Seungwan datang dalam kehidupan kami" kata Jisoo serius.

"Seungwan juga sudah tau seperti apa hubungan ku dengan Yoongi bahkan Dia sudah berjanji tidak akan menyukai Yoongi" sambung Jisoo sembari menatap lekat Seungwan yang duduk di depan nya.

"Ck..memalukan" gumam Yerim.

Seungwan mengedarkan pandangan nya saat Jisoo mengangkat tangan Yoongi lalu mengecup nya "jangan harap kalian bisa memisahkan kami"

Sementara itu Yoongi hanya diam menyimak sepertinya pria manis itu tidak mengerti dengan situasi yang terjadi.

"Kalian juga tidak akan bisa memisahkan ku dengan Seungwan,karena Seungwan adalah hidup ku dia milik ku" timpal Chanyeol seraya merangkul leher Seungwan.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang