"My Baby Boy 56"

831 60 16
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























.
.
.
.
.

Day - 2

08.30 CET.

Seungwan keluar dari kamar mandi hanya mengenakan bathrobe putih,perempuan cantik itu tersenyum saat melihat suami nya masih tertidur pulas di atas kasur,karena kegiatan semalam membuat kedua nya merasa lelah sampai bangun cukup siang.

Seungwan duduk di kursi meja rias,ia menatap pantulan dirinya dari cermin seketika terhias garis senyuman indah,mengingat apa yang terjadi semalam membuat Seungwan sedikit malu tapi terus tersenyum merasa senang.

"Aku tidak menyangka semalam melakukan itu dengan Yoongi" Gumam Seungwan seraya melepas handuk kecil di rambut nya yang basah.

"Ada apa dengan ku?kenapa aku terus tersenyum?apa karena melakukan nya dengan suami yang ku Cintai membuat ku merasa sebahagia ini?" Batin nya,Sungguh perempuan cantik yang sedang mengeringkan rambut nya itu tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia nya.

"Aku siap jika aku hamil,akan ku buktikan pada siapa pun bahwa setelah aku hamil dan melahirkan aku tidak akan pernah meninggalkan anak dan Suami ku sampai kapan pun" gumam Seungwan penuh rasa percaya diri.

Dari atas kasur Yoongi menggeliat,pria manis yang hanya mengenakan celana dalam itu segera mendudukan diri.

"Pagi Oppa" sapa Seungwan menatap suami nya dari pantulan cermin,Yoongi menarik selimut sampai sedada lalu ia menunduk malu.

Seungwan terkekeh "Wae?"

Yoongi mengambil celana nya lalu dengan cepat dipakai,ia duduk di tepi kasur "pagi Deungwan nuna sayang"

Seungwan tersenyum seraya mengeringkan rambut nya dengan hair dryer,Yoongi terdiam menatap istrinya yang baginya terlihat cantik natural dan Sexy dengan rambut yang basah.

"Kenapa Oppa?" Tanya Seungwan yang merasa terus diperhatikan suami nya.

"Apa nuna baik baik saja?semalam Yoongi tusuk tusuk" tanya Yoongi yang membuat Seungwan berdehem canggung.

"Gwenchana,Justru aku menyukai nya" sahut Seungwan bersama senyuman manis nya.

"Yoongi takut menyakiti Nuna" Gumam Yoongi tiba tiba menunduk,Seungwan mematikan hair dryer nya lalu melangkah mendekati sang suami.

Tanpa permisi Seungwan duduk menyamping dipangkuan Yoongi "aku baik baik saja sayang,bagaimana apa Oppa menyukai permainan spesial semalam?"

Yoongi mengangguk mantap juga terlihat imut "suka,Yoongi suka Yoongi tidak tau rasanya seperti itu"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang