💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.20.20 KST di My Mansion.
Seokjin,Sooyoung,Jungkook,Jimin,Yerim dan Mommy sedang berkumpul di halaman belakang Mansion mereka sedang merayakan berita kehamilan Seungwan dengan berpesta barbeque dan menyalakan banyak kembang api indah.
Saat semua sedang berkumpul penuh kegembiraan di halaman belakang Mansion justru Yoongi sedang berjuang bertahan di tempat persembunyian nya di belakang sofa ruang kerja Daddy nya.
Yoongi hampir ketahuan masuk ke ruangan Daddy nya,Pak Yunho menatap datar lampu di meja kerja nya menyala,pria paruh baya itu mematikan lampu tersebut.
Namun Pak Yunho tidak mudah di bodohi dia tahu ada yang masuk ke ruang kerja nya dan dia bisa menebak itu pasti Yoongi terlebih Yoongi tidak ada di halaman belakang Mansion disaat semua orang sedang berkumpul.
Namun pak Yunho bersikap santai dan tenang seolah tidak mengetahui apapun,beliau tau apa yang diiginkan Yoongi namun percuma itu tidak akan bisa Yoongi dapatkan.
Pak Yunho berjalan santai keluar dari ruangan nya membuat Yoongi yang sembunyi dibelakang sofa bisa bernafas lega,ia sedikit berkeringat dingin "hampir Detektif Yoongi ketahuan"
Yoongi tidak berhasil menemukan surat perjanjian itu di ruangan kerja Daddy nya jadi ia pun kembali ke halaman belakang Mansion berkumpul dengan yang lain.
"Oppa dari mana saja?" Tanya Seungwan mendekati suami nya yang baru keluar dari Mansion.
"Tadi..eu..tadi Yoongi pup dulu" Yoongi menyengir lucu.
Seungwan terkekeh seraya mengusap keringat dikening suami nya "Apa sangat berjuang Baby sampai berkeringat seperti ini?"
"Iya sangat berjuang keras" Yoongi tersenyum manis membuat Seungwan ikut tersenyum.
Yoongi meregangkan kedua tangan nya "peluk..pelukk..pelukk"
Seungwan tertawa pelan lalu memeluk suami nya "ayo kita harus kembali pada yang lain"
"Kisseu.. kiss dulu" rengek imut Yoongi,Seungwan melepas pelukan nya "nggak mau malu di lihat banyak orang"
Yoongi cemberut lucu "kiss,Yoongi mau di kiss"
Seungwan berlari pelan melarikan diri "shireo"
Yoongi mengejar istrinya sembari terus memanyunkan bibir "Kisseu.."
Mommy dan Sooyoung yang melihat nya hanya bisa tertawa puas.
Mereka duduk bersama di kursi meja makan yang berada di halaman belakang Mansion,ditemani letupan indah nya Kembang Api mereka menikmati Daging barbeque dan bir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...