💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Busan,15.20 KST.
Setelah dari Taman kini Yoongi,Seungwan dan baby uki kembali pulang ke rumah,mereka berjalan beriringan di depan halaman rumah.
"Kamu ternyata banyak penggemar yah gadis gadis muda yang cantik" ucap Seungwan sedikit ketus.
"Mereka teman teman Yoongi baik kok hanya suka teriak teriak saja" Sahut Yoongi yang sedang mendorong stroller bayi.
Seungwan cemberut "jangan biarkan mereka mengganggu mu,ini salah mu"
Yoongi menghentikan langkah nya lalu menoleh "salah Yoongi apa?"
"Kamu terlalu imut,tampan dan menggemaskan sampai banyak perempuan yang suka" sahut jelas Seungwan,Yoongi menyengir lucu "tidak usah cembulu-bulu pada mereka"
Yoongi menarik pinggang istrinya membuat sang istri semakin menempel padanya "bagaimana bisa nuna cembulu-bulu padahal Yoongi lah yang selalu sangat cembulu-bulu kalau melihat nuna dengan laki laki lain apalagi Minhyuk"
"Minhyuk kan kembali pacaran dengan Jihyo" sahut Seungwan,Yoongi mengepoutkan bibir nya imut "iya tau,tapi tetap saja Yoongi selalu cembulu-bulu"
Seungwan menyandarkan kepala nya di dada tegas sang suami "aku hanya mencintai mu"
"Yoongi juga hanya cinta Deungwan nuna selama lama nya akan lope lope" balas Yoongi lalu mengecup kepala istrinya.
Tiba tiba di dalam stroller Baby Uki menangis,Yoongi pun segera menggendong putra nya "kenapa menangis?mau digendong yah?"
Benar saja baby Uki langsung berhenti menangis setelah berada dalam gendongan papa nya.
Yoongi menggendong baby uki dengan mengendus pipi gembul itu "Mau terus papa gendong heum?"
Seungwan merangkul tangan suami nya "aku kita masuk,mau aku buatkan sup tidak?"
Yoongi mengangguk "mau,mau..wah baby uki juga katanya mau sup"
Tidak terhalang waktu lama tiba tiba ada dua mobil mewah berhenti di depan jalan rumah sontak Yoongi dan Seungwan segera menoleh.
Seorang perempuan hampir paruh baya turun dari mobil lalu membantu pria paruh baya untuk naik ke kursi roda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...