"My Baby Boy 76"

474 54 23
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









































.
.
.
.
.

Rated 🔞

22.40 KST.

Pasangan suami istri sedang menyalurkan hasrat cinta dengan bercinta,permainan mereka baru saja dimulai dengan posisi aman seperti biasa.

Yoongi mengungkung istrinya dengan menunjukkan sisi gagah nya saat sedang menyalurkan birahi,kedua nya melenguh saat mereka bersatu.

Yoongi terengah nafas nya semakin memburu bersamaan dengan hujaman nya yang bergerak cepat.

Seungwan mendesah nikmati saat suami nya terus menghujam dengan tempo langsung cepat membuat tubuh nya ikut terhentak.

Namun karena sudah tidak tahan dan terburu buru kurang dari dua menit permainan Yoongi sudah sampai dipuncak nya,ia melepaskan diri lalu mengeluarkan ejakulasi nya diluar.

Pria manis itu terengah dengan wajah memerah menikmati pelepasan nya yang kali ini tidak seperti biasa nya berakhir dengan cepat bahkan istrinya saja belum mendapat pelepasan.

Yoongi ambruk diatas tubuh istrinya namun ia merasa kesal karena ejakulasi dini,refleks Seungwan tertawa pelan "aigoo..apa tidak tahan heum?cepat sekali"

Yoongi menopang tubuh nya dengan dua tangan "jangan ketawain,Maafin"

Seungwan tersenyum mengelus pipi suami nya lembut "it's okay,tidak apa apa Oppa"

Yoongi menatap sendu "maaf,pasti nuna tidak puas,maafin"

"Tidak Oppa jangan bicara seperti itu,aku suka kok,aku puas karena aku melakukan nya dengan orang yang aku cintai,tidak masalah mau lama atau sebentar kita kan bisa melakukan nya beberapa kali" jelas bujuk Seungwan,Yoongi hanya menatap dalam diam.

"Sayang..maaf aku tidak bermaksud menyinggung mu dengan tertawa tapi aku tertawa hanya karena merasa gemas,jangan salah paham jangan kesal heum" Seungwan menarik leher suami nya membuat mereka berpelukan erat.

"Yoongi tidak tahan dari tadi jadi main nya sebentar tadi" jelas lirih Yoongi,Seungwan merasa gemas ia menahan tawa nya pasti sang suami merasa tidak enak karena berejakulasi dini.

"Tidak apa apa sayang,itu hal bisa kok kita bisa memulai nya lagi" bujuk Seungwan seraya menepuk pantat suami nya.

"Boleh lagi?" Tanya Yoongi sedikit mengangkat kepala nya menatap berbinar "boleh?boleh?boleh lagi?"

Seungwan terkekeh "boleh dong,ayo kita main semalaman"

Yoongi tersenyum lebar "asikk..asikk Yoongi suka"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang