"My Baby Boy 19"

433 47 0
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























.
.
.
.
.

Esok Harinya..

05.30 KST di MY Mansion.

Seungwan perlahan membuka mata nya,ia menguap seraya menggeliat walau harus tidur di sofa tapi Seungwan bisa tertidur pulas,sofa itu empuk mirip kasur kecil nya di rumah yah wanita cantik yang terlihat cantik natural itu hanya sudah terbiasa.

Seungwan melirik ke arah Yoongi yang masih damai terlelap dalam tidur nyenyak nya.

Seungwan menghela nafas pelan "benar,aku sudah menikah"

Tiba tiba pintu kamar diketuk,Seungwan melangkah menuju pintu lalu membuka pintu sedikit.

"Menantu?maaf Mommy ganggu ini cuma mau antar koper mu" kata Mommy Min lembut,Seungwan tersenyum "selamat pagi Mommy,tidak ganggu Mommy aku memang sudah bangun"

"Semalam?" Tanya Mommy menggantung,Seungwan paham ia menggelengkan kepala pelan "tidak terjadi apapun,aku akan menuruti apa kata Mommy yaitu menunda nya"

Mommy tersenyum lega "itu yang terbaik nak"

"Biar meyakinkan semua orang kasih sedikit tanda yah dileher Yoongi,terus kamu nya keramas,nanti kita sarapan bersama" Kata Mommy,Seungwan mengangguk "iya Mommy"

Mommy Min tersenyum lalu berbalik pergi,Seungwan segera menarik koper nya masuk ke dalam kamar.

Dibuka nya isi koper yang ia bawa dari rumah hanya pakaian biasa bersama sedikit riasan yang selalu ia pakai.

"Aku tandai pakai apa yah?" Gumam Seungwan seraya mengambil tas kecil make up nya di dalam koper.

Seungwan melangkah menuju kasur,ia duduk di tepi kasur menatap wajah damai Yoongi yang terlelap tidur.

Terus diperhatikan Yoongi memiliki fitur wajah yang tampan,Tangan Seungwan menjulur merapihkan rambut Yoongi.

"Aku harus membuat kissmark" gumam Seungwan lalu mengambil lipstik dan eye shadow.

Dioleskan sedikit lipstik merah tua di samping leher Yoongi lalu sedikit diberi sentuhan Eye shadow sebagai pengontras dengan sedikit melebar,warna nya menjadi merah bersemi ungu terlihat kontras di leher putih Yoongi.

"Satu aja deh kalau banyak nanti disangka aku ganas lagi,lumayanlah mirip kissmark" gumam Seungwan ia terkekeh pelan melihat hasil karya nya di leher suami.

"Apa suatu saat aku bisa membuat nya secara langsung?astaga..tidak apa yang kupikirkan" Seungwan geleng kepala lalu segera bergegas menuju kamar mandi.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang