💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Busan,17.00 KST.
Waktu jam bekerja Yoongi sudah selesai dari 30 menit yang lalu namun pria manis itu selalu menyempatkan diri untuk beres beres lebih dulu Mini market.
Sementara itu Jihyo terus mengurung diri di ruangan nya terkadang selalu terdengar suara tangisan,pertemuan nya tadi siang dengan Minhyuk membuat nya sedikit tidak baik baik saja,pasti masih ada rasa yang sulit untuk dilenyapkan.
Yoongi mengetuk pintu ruangan Jihyo "Bos nuna?jam kerja Yoongi sudah selesai,Yoongi pamit pulang yah"
Tiba tiba pintu ruangan itu terbuka tanpa babibu dalam keadaan mabuk juga menangis Jihyo segera memeluk Yoongi.
Yoongi melotot lucu,ia dibuat gugup diam mematung saat menerima pelukan tiba tiba tersebut "Bos nuna?"
Jihyo menangis terus memeluk Yoongi,Pria manis itu gelagapan karena dipeluk perempuan lain harap cemas istrinya pasti akan marah kalau tau.
"Temani aku minum sebentar" pinta Jihyo melonggarkan pelukan nya,Yoongi melotot lucu "minum?apa minum alkohol?"
Jihyo segera menarik Yoongi masuk ke dalam ruangan nya,Pria manis itu gemetar takut juga panik "Tidak bos nuna..kata Deungwan nuna Yoongi tidak boleh minum alkohol,itu berbahaya"
Jihyo manarik Yoongi untuk duduk di sofa lalu ia mengambil segelas Soju "sedikit saja"
Yoongi menelan saliva gugup tatapan polos nya seperti tersirat rasa takut juga.
"Ayo temani aku minum,Minumlah" pinta Jihyo menyerahkan segelas minuman soju ke arah Yoongi.
Yoongi menatap polos minuman tersebut lalu ia mengambil nya,bukan di minum justru Yoongi langsung menumpahkan nya "Yoongi tidak boleh minum ini.."
"Nanti Yoongi dimarahi Deungwan nuna,Yoongi gak boleh mabuk karena rasanya seperti akan mati" tolak Yoongi pelan.
Jihyo menunduk lalu menangis sampai sesenggukan membuat Yoongi dibuat gelagapan bingung "jangan menangis"
Yoongi bingung harus berbuat apa ia menatap polos kebingungan sampai tiba tiba Jihyo memeluk Yoongi dari samping.
Yoongi merasa tidak tega melihat perempuan menangis dalam pelukan nya,ia pun memilih untuk diam tidak menjauhkan Jihyo tapi tidak membalas pelukan itu juga "cupcupcup.. jangan menangis"
"Kenapa Bos Nuna terus menangis?"
"Aku selalu kesepian,biarkan aku memeluk mu" tangis lirih Jihyo yang sudah mulai mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...