"Bonus"

929 67 39
                                    

Vote terakhir yuk untuk MBB.. ⭐⭐⭐⭐⭐

 ⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















.
.
.
.
.

1 BULAN KEMUDIAN..

Seoul,13.00 di MY MANSION

🔞

Erangan juga desahan terus bersahutan,permainan sepasang suami istri belum selesai diatas ranjang Empuk.

Kamar yang luas,kasur yang besar,beberapa perabot mewah melengkapi kamar mewah tersebut,sangat berbeda dengan kamar mereka di rumah Busan kamar di Mansion jauh lebih besar dan luas juga mewah.

Yoongi belum selesai dalam permainan nya,Pria tampan itu terus menggauli istrinya dengan penuh kelembutan bukan hanya untuk melampiaskan birahi namun juga menyalurkan rasa penuh cinta.

Seungwan selalu dibuat nyaman dan suka dengan permainan suami nya,perempuan cantik yang basah dengan peluh itu hanya bisa mendesah menikmati setiap pergerakkan dari sang suami.

Punggung polos putih Yoongi berkeringat ia terus mengerang dalam kungkungan nya "Eunghh..anghh euhmm.."

Seungwan memperhatikan ekspresi suami nya tangan nya sedikit menjulur keatas mengusap keringat di wajah sedikit memerah suami nya.

merasa terus ditatap Yoongi pun semakin menempelkan tubuh nya dengan memeluk erat sang istri seraya menyusupkan wajah nya diceruk leher sang istri,tempo permainan nya menjadi dipercepat "Yoongi..anggghh mau pipis"

Seungwan mengangguk memeluk erat tubuh suami nya "nde..ahhmm aku juga..

"ouhh..Sayang agak lebih cepat sayang"

Yoongi menambah kecepatan dan kekuatan dalam hujaman nya sampai tak lama ia mendongak juga mendesis hebat dalam hentakan kuat ia membenamkan dengan dalam melepas pelepasan.

Tubuh Seungwan gemetar melepas pelepasan juga dengan menikmati pelepasan dari suami nya juga,kedua nya terengah juga mendesah panjang.

Yoongi benar benar ambruk diatas istrinya,ia ngos-ngosan dengan nafas memburu masih menikmati pelepasan nya,Seungwan tersenyum mengusap lembut punggung sang suami.

"Sepertinya kau keluar lebih banyak,jika aku tidak minum obat kontrasepsi pasti bisa langsung jadi" bisik Seungwan,Yoongi tersenyum "Yoongi akan menunggu empat tahun lagi sampai kita berjuang lagi membuat bayi lagi"

Seungwan menepuk pelan punggung sang suami "udah yah sekarang geser berat tau"

Yoongi menurut bergeser ke samping lalu segera memeluk istrinya penuh kasih sayang "terimakasih Deungwan nuna"

Ucapan terimakasih dengan tulus itu selalu membuat Seungwan tersenyum merasa senang,ia menyusup ke dada tegas sang suami "Aku mencintai mu"

"Yoongi juga cinta nuna banyak sekali" balas bisik Yoongi.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang