"My Baby Boy 98"

427 59 5
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

Rated 19+
🔞

Rated 19+🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



































.
.
.
.
.

Busan,19.00 KST.

Yoongi dan Seungwan sedang makan malam,Yoongi terus melirik istrinya yang sedari tadi sore terus mengabaikan nya.

"Deungwan nuna Yoongi mau disuapin" pinta Yoongi manja,Seungwan melirik sekilas "makan sendiri"

Yoongi cemberut sedih "Deungwan nuna sudah dong marah nya,Yoongi minta maaf"

"Dengar yah lain kali jangan mau diantar Jihyo lagi,terus selama Oppa bekerja disana jangan berani dekat dekat dengan dia,aku sangat tau Jihyo seperti apa" wanti Serius Seungwan,Yoongi mengangguk patuh "iya Yoongi tidak akan dekat dekat,mulai besok Yoongi akan pulang sendiri kok"

"Yaudah kemari aku suapin" tawar Seungwan yang sungguh menjadi jauh lebih sensitif.

Yoongi menggeserkan tempat duduk nya agar merapat dengan sang istri "apa Deungwan nuna sudah tidak marah?"

"Aku gak marah aku hanya sedikit kesal saja" Sahut Seungwan mulai mengambil piring makanan suami nya.

"Tadi itu nuna marah sedikit?wah bagaimana kalau nuna marah banyak?Yoongi sangat takut" Pria manis itu bergidik ngeri membuat istrinya terkekeh "aku gak segalak itu loh"

"Iya iya nuna tidak galak kok,nuna sangat baik sekali" sahut Yoongi yang takut salah bicara lagi.

"Tapi tadi sore kau bilang aku seperti makhluk monster" ucap Seungwan cemberut.

"Tidak itu tidak benar Yoongi hanya asal bicara saja,Nuna adalah yang terbaik,istrinya Yoongi yang baik dan cantik" puji Yoongi bersama senyuman manis Gummy smile nya.

"Yaudah ayo makan lagi,AAa.." Seungwan menyuapi makanan untuk suami nya.

"Disuapi oleh Nuna jadi jauh lebih enak,Yoongi suka" puji Yoongi asik mengunyah makanan nya.

"Iya makan yang banyak yah aku suapin" Seungwan dengan telaten menyuapi suami nya bergantian menyuapkan ke dalam mulut nya juga.

"Aku diterima jadi guru bantu di TK" adu Seungwan,Yoongi meneguk susu nya "tapi Yoongi belum beri ijin nuna boleh kerja atau tidak"

"Nde?" Seungwan pun menunduk "apa aku tidak boleh bekerja?jadi guru bantu TK Oppa,hanya senin sampai kamis dari pagi sampai siang saja"

"Besok Yoongi ikut ke tempat mengajarnya,setelah itu Yoongi putuskan boleh atau tidak" sahut Yoongi imut.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang