💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.
Esok Harinya..Berita kehamilan Seungwan memberi kebahagiaan terlebih untuk Yoongi bahkan rasanya untuk tidur saja pria manis yang sebentar lagi akan menjadi papa dari anak kedua itu tidak bisa tidur nyenyak,semalaman ia terus memeluk istrinya sesekali mengusap perut sang istri.
Seungwan dan Yoongi merasa sangat bahagia kesenangan yang terdalam karena akhirnya mereka akan memiliki seorang bayi lagi,kali ini di kehamilan kedua ini keduanya bertekad kuat untuk lebih menjaga nya dengan sangat hati hati.
Busan,05.00 KST.
Yoongi sudah membuka matanya ia tidak bisa tidur nyenyak karena rasa bahagia yang membuncah dalam hatinya,direngkuh istrinya dari belakang satu tangan nya tidak berhenti mengusap perut sang istri.
"Yoongi punya bayi lagi..hihihi.." Gumamnya terkekeh merasa senang.
Yoongi menarik tubuh istrinya merengkuh dari belakang memberi pelukan hangat penuh kenyamanan.
Seungwan sedikit menggeliat,Yoongi menciumi pipi istrinya lalu berbisik "terimakasih Yoongi bahagia sekali,rasanya tidak sabar ingin cepat cepat dede bayi lucu nya lahir"
Seungwan enggan membuka matanya namun ia langsung tersenyum,dengan gemas Yoongi menempelkan pipi nya pada pipi sang istri.
Perlahan Seungwan pun membuka mata tangan nya menjulur ke belakang mengusap pipi sang suami "Pagi Oppa,kenapa bangun pagi sekali heum?"
"Pagi Deungwan nuna kesayangan,Yoongi tidak bisa tidur nyenyak rasanya Yoongi terus berdebar masih tidak menyangka Nuna sedang hamil lagi" sahut jelas imut Yoongi.
Seungwan segera berbalik menjadi saling menatap dengan sang suami "kau sangat senang heum?"
Yoongi mengangguk mantap "sangat,Yoongi sangat senang sampai terus menangis"
"Mari kita menjaga nya dengan baik" bisik Seungwan,Yoongi mengangguk lagi kemudian mendaratkan ciuman penuh kasih sayang di kening sang istri.
Seungwan terpejam sejenak menikmati ciuman hangat penuh kasih sayang dari sang suami.
"Nanti antar aku periksa ke klinik yah" pinta Seungwan lembut,Yoongi mengangguk "ayo Nuna,hari ini Yoongi akan cuti lagi"
Seungwan terkekeh "biar nanti aku telpon Jihyo agar memberi mu ijin libur lagi"
"Iya nuna" sahut imut Yoongi tersenyum manis sampai tak lama ia menurunkan badan nya masuk kedalam selimut.
"Pagi bayi nya papa..tidur nya nyenyak sayang?" Ternyata Yoongi ingin mulai menyapa anak dalam perut istrinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanficSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...