"My Baby Boy 109"

436 48 29
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















































.
.
.
.
.

Busan,12.30 KST.

Hari ini ditempat kerja keadaan Yoongi menjadi tidak baik baik saja,sudah cukup lama ia bisa mengendalikan diri sampai rasa panik berlebih dan rasa kecemasan nya bisa terkendali dengan mudah namun hari ini pria manis itu sedikit kesulitan menahan diri saat mendengar makian dari seorang pengunjung mini market.

Yang membuat Yoongi kepikiran sampai hampir sulit mengontrol diri dimana mental nya hampir saja drop adalah saat perempuan itu mengatakan "pasti anak mu malu punya ayah seperti mu"

Membawa anak nya dalam makian itu membuat Yoongi merasa sakit hati terdalam,perasaan nya sebagai seorang Papa seolah seperti di tusuk belati tajam,Yoongi menjadi ketakutan jika hal itu akan benar terjadi.

Sindrom peter-pan nya mudah memicu serangan kepanikan dan rasa cemas berlebih menyerang nya.

Melihat keaadan Yoongi yang tumbang hampir drop mental Untung dengan cepat Jihyo meminta Minhyuk untuk menjemput Seungwan.

Hanya Seungwan,istrinya satu satu nya yang bisa membuat Yoongi tenang terkendali.

Setelah bisa mengendalikan dirinya kini Yoongi duduk di sofa ruangan kerja Jihyo,ia terlihat tenang dan nyaman berada di dalam pelukan sang istri namun keadaan nya sedikit lemas.

"Gwenchana sayang aku disini,tenang heum semua baik baik saja kok tidak ada yang harus Oppa pikirkan,suami ku hebat sudah sejauh ini kau semakin pandai mengontrol dirimu" ucap Seungwan yang merasa bangga walau suami nya hampir drop tapi Yoongi masih bisa menahan diri agar tidak sampai mengamuk.

"Aku bangga padamu,suami ku adalah yang terbaik setiap hari bekerja keras untuk anak istrinya,setiap hari selalu membuat anak istrinya bahagia,setiap waktu selalu membuat kami tersenyum,tidak pernah mengeluh soal keadaan apapun,selalu bertanggung jawab dengan apa yang dikerjakan,setiap hari mu selalu memberi kami kasih sayang dan cinta yang tulus,aku beruntung memiliki suami Min Yoongi" sambung bujuk Seungwan terus mendekap kepala suami nya di sandarkan di dada empuk nya.

"Tenangkan dirimu bukankah sudah sejak dari dulu istrimu ini pernah bilang agar tidak terlalu mendengarkan perkataan orang lain,sayang kehidupan kita,rumah tangga kita,keluarga kita,perasaan hati kita,walau mereka mau menilai atau mengkritik dari A sampai Z pun sekecil krikil pun mereka tidak akan bisa merasakan seperti apa perasaan kita yang sebenarnya,Oppa suami ku yang baik hati hanya perlu mendengarkan hal-hal yang baik jangan pedulikan perkataan buruk karena itu tidak baik dan tidak pantas  untuk didengarkan" sambung Seungwan lagi terus menenangkan suaminya,Yoongi semakin menyusup di dalam pelukan sang istri "Maaf"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang