"My Baby Boy 65"

693 68 19
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





































.
.
.
.
.

Esok Hari nya..

07.00 KST.

Seungwan sedang sedikit memberi riasan tipis diwajah cantik nya,sudah rapih mengenakan pakaian kasual ciri khas nya.

Seungwan duduk di tepi kasur menatap sang suami yang masih terlelap tidur di balik selimut hangat.

Perlahan Seungwan mengusap pipi suami nya "Oppa?bangun yuk"

"Sudah siang loh,ayo bangun baby Oppa sayang" dengan gemas nya Seungwan menoel-noel pipi gembul sang suami lalu turun mencolek bibir suami nya.

"My Husband wake Up" bisik Seungwan.

Yoongi tersenyum namun tidak berniat membuka mata nya justru dengan cepat ia langsung menarik istrinya ke dalam pelukan.

Seungwan terkekeh "baby Oppa aku harus ke kampus,Ayo bangun cepat mandi terus sarapan,aku sudah siapkan sarapannya di bawah"

Yoongi membuka mata "pagi Deungwan nuna cantik"

"Pagi juga Baby Oppa cute" balas Seungwan seraya kembali mengangkat tubuh nya yang terus dipeluk sang suami..

Yoongi mendudukan diri lalu menguap "Hoam..Yoongi tidur nyenyak sekali,Yoongi suka tidur dipeluk Nuna"

Seungwan tersenyum "oppa sudah merasa baik baik saja?"

Yoongi mengangguk "Yoongi baik baik saja,maaf merepotkan nuna"

Tangan seungwan menjulur mengusap pipi suami nya "sudah ku bilang jangan meminta maaf,aku suka saat bisa terus memeluk mu,aku suka saat bisa terus bersama mu,aku suka saat kau tergantung padaku,aku suka saat kita terlelap tidur saling berpelukan"

Yoongi tersenyum lebar lalu meregangkan kedua tangan nya "Peluk..pelukk..pelukkk.."

Rengekan manja Yoongi terdengar imut seperti sedang beraegyo,Seungwan tidak bisa untuk tidak tertawa ia segara menghamburkan diri ke dalam pelukan sang suami.

Mereka saling berpelukan memberi kehangatan,kenyamanan dan menyalurkan rasa kasih sayang.

Seungwan merasa gemas terus terkekeh saat Yoongi menggerakkan pelukan nya ke kiri ke kanan,sudah bisa dipahami keadaan Yoongi sudah kembali baik baik saja seperti biasa.

"Sudah baby Oppa aku harus pergi ke kampus" ucap Seungwan seraya terlepas nya pelukan mereka.

Yoongi cemberut "hari ini Yoongi juga harus belajar dengan Jungkook"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang