💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Setelah pulang mengajar Seungwan diantar oleh Minhyuk ke toko sepeda bekas,perjalanan cukup jauh beruntung nya mereka menggunakan motor yang bisa melaju lebih cepat.
Setiba di toko jual beli sepeda bekas..
Seungwan memilah sepeda yang ada disana sampai terpilih nya sepeda merah yang sedikit mirip dengan sepeda Yoongi waktu dulu.
"Kenapa tidak motor saja?banyak kok yang jual motor bekas dengan harga tidak terlalu mahal" tanya usul Minhyuk.
"Aku hanya membutuhkan sepeda karena suami ku lebih menyukai sepeda" sahut jelas Seungwan.
"Jadi siapa pria beruntung itu?" Tanya Minyhuk mengekori Seungwan yang akan melakukan transaksi pembayaran.
"Nama nya Min Yoongi,laki-laki yang selalu membuat ku berdebar,dia suami yang hebat,tampan,menggemaskan,pekerja keras,bertanggung jawab dan dia sangat mencintai ku" jawab Seungwan bangga.
Minhyuk tersenyum tipis "andai waktu dulu kita.."
"Tidak Minhyuk,sudah ku peringatkan jangan membahas masa lalu,itu sudah tidak menarik untuk dibicarakan lagi" sela tolak Seungwan.
"Aku sempat ingin menikah dengan Jihyo" adu Minhyuk tiba tiba,Seungwan menyeringai ternyata cinta mereka dari waktu SMA tidak main main bahkan mereka berpacaran dalam waktu cukup lama.
"Ternyata hubungan perselingkuhan awet juga" batin Seungwan.
"Jadi kalian menikah?" Tanya Seungwan setelah selesai membayar sepeda merah tersebut.
Minhyuk menggelengkan kepala "hampir,semua kandas saat Jihyo kuliah di kota lalu aku dengar dia selingkuh dengan pria disana"
"Omo..jadi maksudnya kau memakan karma?selingkuh terus diselingkuhi?" Sahut Seungwan.
Minhyuk menunduk "maafkan aku"
"Sudahlah,itu sudah berlalu sekarang kita hanya rekan kerja bahkan kita sudah menjalani kehidupan masing masing" sahut Seungwan bersama senyuman nya.
"Apa Jihyo playgirl?dia gak boleh dekat dekat dengan suami ku" Batin Seungwan.
"Aku akan membawa sepeda ini ke bengkel teman ku,akan diperbaiki rem nya agar lebih pakem dan kita bisa kasih oli untuk ban nya,oh ia ban belakang diganti aja biar nyaman" ucap Minhyuk memperhatikan sepeda tersebut.
"Baik terimakasih" sahut Seungwan lembut.
"Aku akan mengambil sepeda ini nanti,ayo aku antar kau pulang" ajak Minhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...