💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Sungguh tak terduga Pak Yunho memberikan Hadiah dengan memberi tiket pesawat tak hanya itu beliau juga mempersiapkan semua kebutuhan secara menyeluruh,dibalik semua itu Daddy Min hanya ingin agar Seungwan dan Yoongi semakin banyak menghabiskan waktu berdua bukan agar mereka semakin dekat atau semakin saling mencintai melainkan agar mereka segera memberinya seorang cucu.
Baginya semakin cepat ia mendapatkan cucu justru itu semakin baik agar ia bisa memisahkan Yoongi dan Seungwan sesuai kesepakatan.Seungwan dengan mudah bisa memahami maksud dari ayah mertua nya,ia paham bahwa pak Yunho tidak benar benar mendukung hubungan nya dengan Yoongi,seperti tidak ada hal yang penting lain bagi pak Yunho selain seorang cucu.
Keteguhan Seungwan semakin percaya diri,walau nanti ia bisa memberikan cucu namun ia bertekad tidak akan pernah meninggalkan Yoongi dan anak nya,wanita cantik itu seolah sudah siap untuk berperang menentang Ayah mertua nya dan melupakan tentang kesepakatan yang sudah mereka setujui.
Pak Yunho berbohong lagi pada Yoongi,dia bilang tidak akan memisahkan nya dengan Seungwan namun ternyata pria tua itu sudah memiliki rencana lain,baginya kesepakatan akan tetap menjadi kesepakatan,dirinya berpegang teguh untuk nanti nya menikahkan Yoongi dengan Jisoo.
...
14.00 KST.
Dikediaman Seungwan&Yoongi lebih tepatnya dikamar utama mereka,semenjak pulang dari Mansion Seungwan jadi sibuk paking untuk kepergian nya bersama suami yang sangat mendadak.
"Oppa ambil beberapa celana yang mau dibawa" titah Seungwan yang sedang sibuk berkemas memasukkan beberapa pakaian nya ke dalam Koper.
"Ini nuna" Yoongi menyerahkan beberapa celana nya yang asal ia pilih.
"Jeans nya satu aja,kita akan ke pantai dan danau jadi bawa celana pendek juga" kata Seungwan.
"Ini juga nuna" tiba tiba Yoongi menyerahkan beberapa celana dalam nya,Seungwan sedikit malu saat harus melipat celana dalam suami nya "benar harus bawa ini juga"
"Katanya Yerim sedang ke YR Resort ambil pakaian baru dan jaket baru untuk kita,Oppa kau liat di internet beberapa wilayah di Austria banyak bersalju seperti di pegunungan Alpen" jelas Seungwan antusias.
"Salju dingin tapi Yoongi suka membuat olaf" Yoongi bertepuk tangan ria,Seungwan terkekeh "lima hari kita ditempat yang cuaca nya masih stabil setelah itu kita ke tempat yang sudah bersalju"
"Oppa pinjam laptop mu" pinta Seungwan tiba tiba,Yoongi keluar dari kamar mengambil laptop nya yang berada di ruang main game.
Tak lama Yoongi kembali datang sembari menenteng laptop nya,lalu diserahkan pada sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...