💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Seungwan sedang dalam perjalanan pulang ke rumah di sore Hari,memikirkan perkataan Jisoo tadi siang membuat Mood nya tidak baik,Ia terus merasa sedih karena Jisoo seolah mengingatkan nya bahwa dia dan Yoongi hanya akan bersama sampai kesepakatan selesai.
Selama perjalanan di dalam Taxi Seungwan terus melihat ke jendela mobil sembari terus menitikan air mata nya.
"Apa kata Jisoo benar,aku tidak boleh membuat Yoongi menyukai ku apalagi sampai tergantung padaku,karena pada akhirnya aku harus meninggalkan nya"
"Dia pria yang sangat baik dia layak bahagia walau itu bukan bersama ku,Aku harus mempercepat ini sebelum Yoongi mencintai ku"
Seungwan bicara dalam hatinya sembari berlinang air mata bahkan Supir Taxi sempat melirik cemas dari spion dasbor.
"Terlambat,aku..aku sudah menyukai Yoongi,aku rasa aku sudah mulai mencintai nya,dia memberiku kekuatan,memberiku kehangatan,memberiku ketulusan,memberiku kasih sayang,memberiku ketenangan,memberiku kenyamanan,dia juga selalu mampu membuat ku tersenyum,kenapa aku harus mencintai nya?kenapa aku tidak bisa menahan diriku?padahal aku tau pernikahan kami hanya akan berlangsung sesuai kesepakatan" batin Seungwan sendu.
"Aku harus membiarkan Yoongi tetap dekat dengan Jisoo,aku harus membiarkan mereka tetap dekat,aku harus membiarkan mereka saling menyukai,bahkan aku harus membiarkan Suami ku tergantung pada Jisoo,dengan begitu disaat nanti Aku harus meninggalkan Yoongi dia tidak akan terluka,dia tidak akan sakit hati dan dia tidak akan menangisi ku,tuhan kenapa aku harus melakukan ini?pikiran dan hatiku tidak sejalan bagaimana bisa aku membiarkan suami ku dekat dengan wanita lain,tolong aku..Eomma" Seungwan semakin terisak dalam tangis nya bahkan tanpa disadari Taxi mulai hampir sampai dikediaman nya.
Seungwan menyeka air matanya dengan terus menarik nafas panjang berusaha untuk tenang,sesampai nya di depan kediaman nya Seungwan turun dari taxi dengan mata yang sembab.
Setelah membayar Taxi,Seungwan melangkah menuju rumah,ia tetap berusaha untuk tenang mencoba bersikap seperti biasanya.Seungwan masuk ke dalam rumah bersamaan dengan Yoongi yang sedang menuruni tangga "Nuna??"
Seungwan terdiam menatap suami nya yang berlari riang mendekat.
"Nuna lama sekali,katanya tidak ke kampus tapi Nuna pulang nya lama" cicit Imut Yoongi cemberut lucu.
"Yoongi nungguin Nuna,Yoongi tiba tiba selalu kangen Nuna,Nuna jangan pergi lama lama lagi atau nanti kalau mau pergi Yoongi ikut saja" sambung Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...