"My Baby Boy 28"

476 51 4
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





























.
.
.
.
.

12.30 KST

Suasana yang asri dan cuaca sejuk sangat mendukung di pedesaan Busan,setelah berbelanja bukan nya langsung pulang justru Seungwan dan Yoongi malah asik bermain ke ladang,mereka pergi ke tempat peternakan kambing dan sapi.

Tidak tau saja di rumah semua orang sedang kelaparan,hanya Jisoo dan Chanyeol yang selalu gelisah bukan karena lapar melainkan karena pujaan mereka belum juga kunjung pulang.

"Berani sekali pria idiot itu pergi dengan Seungwan ku" batin Chanyeol kesal.

"Ini tidak bisa di biarkan,pasti wanita bodoh itu mencoba mendekati Yoongi ku" batin Jisoo sama sedang merasa kesal.

"Kenapa mereka lama sekali?" Gumam Seulgi lemas.

"Huaa.. Aku ingin makan sesuatu,Baegopa" timpal gumaman Yerim.

"Aku buatkan bibimbap seadanya,ayo makan dulu yang ada" ajak Sooyoung,Seulgi dan Yerim langsung menatap berbinar "Gomawo Unnie"

"Hanya makanan yang mereka pikirkan" gumam ejek Jisoo lalu ia menoleh ke arah Chanyeol yang terlihat gelisah.

"Mereka lama juga yah takut nya keburu hujan" kata Jungkook,Jimin terkekeh "sudahlah biarkan mereka menghabiskan waktu bersama"

"Itu benar,mereka perlu banyak membuat moment" sahut Joohyun diangguki setuju oleh Taehyung "ayo kita makan bimbibap saja"

Jisoo menghentakkan kaki nya menuju mobil "aku tidak bisa menunggu lagi"

"unnie mau kemana?" Teriak Yerim.

"Mencari Yoongi ku" balas teriak Jisoo,Chanyeol segera berlari mendekati Jisoo "aku ikut"

Semua menatap kesal saat Jisoo dan Chanyeol pergi naik mobil untuk mencari keberadaan Yoongi dan Seungwan.

"Astaga mereka selalu mengganggu" Joohyun geleng kepala.

"AAa..nuna makan saja" Taehyung mencoba menyuapi Joohyun.

"Seharusnya Yoongi Hyung dan Kakak ipar memiliki waktu berlibur berdua,yah seperti HoneyMoon" kata Jimin.

"Mereka pasti pergi HoneyMoon deh,soalnya Daddy ngebet sekali pengen cepat punya cucu" sahut Yerim.

"Kenapa tidak cucu dari mu saja?" Tanya Taehyung,Yerim mendelik "haruskah aku memberi nya cucu lebih dulu?"

Semua tertawa hanya Jungkook yang terlihat gugup "jangan bicara seperti itu Yerim belum menikah"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang