"My Baby Boy 95"

452 63 11
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















































.
.
.
.
.

06.30 KST di MY Mansion.

Mommy sedang menyiapkan sarapan,Yerim duduk di kursi meja makan asik menikmati roti panggang nya.

"Bagaimana pekerjaan mu?jangan terlalu memaksakan diri,kau masih sangat muda nak lakukan sesuatu juga yang kau sukai" ucap Mommy memberikan roti lagi untuk putri nya.

"Pekerjaan nya banyak sekali tapi untung Jungkook Oppa selalu membantu ku,bagaimana kalau aku ikut balapan motor lagi" sahut Yerim percaya diri.

"Gak boleh,lakukan apapun kesukaan mu tapi jangan balapan itu berbahaya nak,Mommy gak mau yah putri berharga Mommy sampai terluka" larang Mommy,Yerim meraih tangan sang Mommy.

"Terimakasih untuk setiap sarapan yang Mommy siapkan,itu selalu enak dan membuat ku berenergi" ucapan Yerim mendapat elusan lembut dikepala nya "kalau begitu makanlah yang banyak"

Tiba tiba Mommy menunduk mengingat putra nya "Mommy harap Yoongi juga tidak pernah kekurangan apapun,semoga dia selalu bahagia" batin nya.

"Aku juga merindukan Oppa" ucap Yerim,Mommy menoleh disambut senyuman oleh anak bungsu nya.

"Apa Mommy mau aku antar menemui Yoongi Oppa?" Tawaran Yerim memang menakjubkan menyentuh hati seorang ibu untuk mengatakan iya,namun

"Tidak nak,akan lebih baik jika kita tidak mengganggu mereka,Mommy takut Daddy mu akan membuat masalah lagi bagaimana kalau Yoongi marah dan pergi ke tempat yang lebih jauh lagi" sahut tolak Mommy getir.

"Aku akan pergi menemui Yoongi" kata Serius Pak Yunho diambang pintu dapur,sontak Mommy dan Yerim langsung menoleh.

"Aku akan menemui putra ku,akan ku bujuk dia pulang" adu Percaya diri Pak Yunho.

"Tidak jangan mengganggu mereka" larang serius Mommy.

"Lalu apa yang harus aku lakukan agar keluarga kita utuh seperti dulu?sudah sebulan lebih istri dan putri ku terus menghindari ku dan itu menyakiti perasaan ku" sahut Pak Yunho tak kalah serius.

Yerim segera berdiri "aku harus bersiap bekerja"

"Duduk Min Yerim" titah tegas Daddy Min,mau tidak mau Yerim kembali duduk.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang