💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.14.30 KST.
Setelah menghadiri rapat penting di SG group kini Seungwan dan Yoongi pergi ke Mall SG center yakni salah satu pusat perbelanjaan yang dikelola oleh SG Group.
Kedatangan Yoongi dan Seungwan menarik perhatian banyak orang,semua pegawai Mall membungkuk sopan dan beberapa bodyguard mengikuti putra dan menantu Hwajangnim dari belakang.
Seungwan sebenarnya merasa tidak nyaman diperlakukan beda namun apa daya demi keselamatan bersama ia tidak bisa bertindak apapun.
Seungwan dan Yoongi melangkah di sekitar Mall sembari berpegangan tangan.
"Oppa ingat waktu itu kita pernah kesini bersama Mommy,kita beli banyak jaket untuk kita bawa ke Busan" ucap Seungwan mengajak nostalgia.
Yoongi tersenyum "iya Yoongi ingat terus kita bertemu Jichu nuna terus makan bersama terus.." Yoongi berhenti bicara saat tiba tiba Seungwan menghentikan langkah nya seraya menatap tajam suami nya.
Yoongi menatap takut "kenapa Nuna melotot?Yoongi jadi takut"
"Yang Oppa ingat hanya saat bertemu Jisoo" sahut Seungwan,Yoongi menyengir "maaf,ayo nuna kita beli ice cream"
"Tunggu,sebelum beli ice cream ayo kita mampir membeli beberapa keperluan bayi,seperti pakaian nya" ajak Seungwan,Yoongi tersenyum lebar "asik.. Asik kita akan beli baju untuk bayi nya kita?"
Seungwan menggelengkan kepala "bukan Oppa,tapi kita akan beli keperluan bayi sebagai hadiah untuk Kakak ipar Sooyoung"
Yoongi cemberut "kenapa Bayi nya Yoongi tidak belikan juga?"
Seungwan menuntun tangan suami nya "bayi kita masih sangat awal dalam kehamilan,kata Mommy kita tidak boleh beli keperluan bayi sebelum kehamilan 4 bulan"
Yoongi menatap bingung dengan ekspresi imut "Wae?"
"Aku juga tidak tau,kita menurut saja apa kaya orang tua,Ayo" Seungwan menuntun Yoongi menuju tempat penjual berbagai macam kebutuhan Bayi.
Setiba di toko keperluan bayi Yoongi langsung menatap berbinar "Huaa..lucu..lucu semua lucu"
"Ayo kita pilihkan beberapa pakaian bayi" ajak Seungwan mulai melihat lihat sekitar toko.
"Huaa..Nuna lihat ini kecil sekali,sangat gemas" adu Semangat Yoongi menunjukkan baju bayi yang berukuran kecil di tangan Yoongi yang lebar.
Seungwan terkekeh "imut sekali kan,ini juga jaket jaket nya lucu banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
أدب الهواةSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...