"My Baby Boy 33"

478 53 2
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

Terimakasih untuk 1K Vote.🤗

🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




































.
.
.
.
.

17.00 KST.

Seungwan tidak berhenti terus mengecap rasa bibir suami nya,dilumat bibir atas dan bawah bergantian membuat Yoongi merasa pening.

Pria manis itu tidak membalas nya ia hanya diam membeku,setelah cukup lama Seungwan melepas pagutan bibir mereka,kedua nya terengah seraya saling menempelkan kening.

Deru nafas Yoongi yang terengah menyapu permukaan wajah Seungwan,Mereka melakukan nya di dapur yang tidak mengira ciuman tersebut akan berlangsung lama dan bergairah.

"Kau suka?" Bisik Seungwan,Yoongi masih terengah "engap"

Seungwan terkekeh "Oppa makan buah nya"

Yoongi mengangguk ia membawa potongan buah dalam piring ke ruang tamu.

Seokjin dan Sooyoung pura pura baru pulang yang sebenarnya sudah pulang dari tadi mereka hanya bersembunyi di luar rumah.

Seokjin duduk disebelah Yoongi "apa dia benar benar sangat polos?bagaimana kalau ereksi nya tidak normal?" batin seokjin.

"Bagaimana kalau impotensi?" Sambung batin Seokjin,Yoongi menoleh "Hyung mau buah?"

"Tidak,untuk mu saja" tolak Seokjin.

"Aku dengar kau punya alat VR game?" Tanya Seokjin,Yoongi mengangguk "punya banyak,sebagian besok di antar Jimin kesini"

"Wahh keren nanti kita main bareng yah" ajak Seokjin,Yoongi mengangguk "iya Hyung"

"Seungwan harus sering sering memancing birahi nya kalau tidak bagaimana Seungwan bisa segera hamil?" Batin Seokjin.

Sementara itu di dapur Seungwan dan Sooyoung sedang menyiapkan untuk makan malam.

"Kakak ipar belanja nya lama juga" ucap Seungwan,Sooyoung tersenyum "biasa supermarket nya banyak antrian di kasir"

"Kita masak Japchae,Soegogi,dan Sangchu-geotjeori" kata Seungwan.

"Ah iya tambah kan kimchi juga,aku akan memasak nasi nya" sahut Sooyoung.

Kedua nya fokus memasak dengan berbagi tugas masing masing.

"Eumpp..Seungwan boleh aku bertanya sesuatu?" Tanya Sooyoung tiba tiba.

"Iya tanyakan saja kakak ipar" sahut Seungwan.

"Maaf sebelum nya aku tau ini hal privasi,tapi aku penasaran apa kau dan Yoongi sudah pernah melakukan nya?" Tanya Sooyoung,Seungwan terdiam ia paham maksud dari pertanyaan tersebut.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang